Rabu 25 Sep 2024 16:07 WIB

Maskapai Japan Airlines Beri Penerbangan Gratis Wisatawan Mancanegara, Termasuk Indonesia

Bagaimana cara mendapat promo terbang gratis dari Jepang ini?

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
 Pesawat Japan Airlines. Maskapai penerbangan Japan Airlines memberikan tawaran menarik berupa penerbangan gratis bagi wisatawan internasional.
Foto: EPA-EFE/KIMIMASA MAYAMA
Pesawat Japan Airlines. Maskapai penerbangan Japan Airlines memberikan tawaran menarik berupa penerbangan gratis bagi wisatawan internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan Japan Airlines memberikan tawaran menarik berupa penerbangan gratis untuk para pelancong internasional yang memesan penerbangan melalui maskapai ini. Promosi ini bertujuan untuk mendongkrak jumlah wisatawan internasional di berbagai wilayah Jepang, bukan hanya berfokus pada Tokyo.

Jaringan domestik maskapai ini mencakup layanan ke 64 bandara di 133 rute. Japan Airlines berharap promo penerbangan gratis ini dapat meningkatkan minat wisatawan untuk menjelajahi lokasi-lokasi wisata di Jepang yang tidak mainstream.

Baca Juga

Hal ini termasuk menjelajahi 17 Situs Warisan Dunia UNESCO di Kyoto, atau menikmati keindahan alam Hokkaido di bagian utara Jepang. Wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman menantang bisa mengunjungi Kagoshima, yang dikenal sebagai tempat petualangan outdoor terbaik di Jepang.

“Promosi ini dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan tanpa hambatan bagi siapapun yang ingin mengeksplor Jepang,” kata maskapai tersebut seperti dilansir Euronews, Rabu (25/9/2024).