Kamis 26 Sep 2024 08:32 WIB

Mengapa Justin Bieber Dikaitkan dengan Kasus Dugaan Kekerasan Seksual P Diddy?

Video lawas Justin Bieber remaja dan P Diddy muncul kembali.

Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Justin Bieber. Nama Justin Bieber terseret dalam kasus P Diddy.
Foto: Evan Agostini/Invision/AP, File
Penyanyi Justin Bieber. Nama Justin Bieber terseret dalam kasus P Diddy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Justin Bieber dikabarkan merespons kabar mantan mentor dan kolaboratornya, P Diddy, yang didakwa atas sejumlah kejahatan. Bieber mengatakan saat ini dia fokus untuk menjadi seorang suami dan ayah.

Musisi yang sekarang berusia 30 tahun, baru-baru ini menjadi ayah untuk buah hatinya, Jack Blues, dengan istrinya Hailey Bieber. People melaporkan bahwa sang bintang mencoba untuk tidak “terganggu” dengan kasus yang menimpa Diddy. Rapper yang juga dikenal sebagai Sean "Diddy" Combs itu ditangkap pada 16 September atas tuduhan perdagangan seks, pemerasan, kekerasan seksual, dan kejahatan lainnya. Dia mengaku tidak bersalah atas dakwaan tiga tuduhan, ditolak jaminannya, dan dibawa ke penjara untuk menunggu persidangan.

Baca Juga

Sebuah sumber mengatakan kepada People: "(Justin) menyadari penangkapan Diddy dan semua tuduhan. Namun, itu bukan sesuatu yang ingin dia fokuskan. Dia sedang berbahagia sejak bayi Jack lahir. Dia hanya ingin fokus untuk menjadi ayah dan suami yang hebat".

P Diddy ditangkap di sebuah hotel di New York setelah didakwa oleh dewan juri. Pengacara AS Damian Williams mengonfimasi bahwa Diddy telah ditahan oleh agen federal berdasarkan dakwaan saat itu. Dibuka pada hari berikutnya, terungkap bahwa rapper-produser tersebut telah didakwa dengan perdagangan seks, pemerasan, dan terlibat dalam prostitusi.