Kamis 26 Sep 2024 21:00 WIB

In Picture: Blusukan ke Pancoran, Ridwan Kamil Dengarkan Keluh Kesah Warga

Ridwan Kamil juga menengok lingkungan sekitar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil melihat drainase saat mengunjungi warga di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024). Pada hari kedua kampanye Ridwan Kamil menyapa warga Pancoran untuk mendengarkan keluh-kesah warga juga menengok lingkungan sekitar. (FOTO : ANTARA FOTO ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil menyalami anak-anak saat berbincang dengan warga di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024). Pada hari kedua kampanye Ridwan Kamil menyapa warga Pancoran untuk mendengarkan keluh-kesah warga juga menengok lingkungan sekitar. (FOTO : ANTARA FOTO ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil berbincang dengan warga di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024). Pada hari kedua kampanye Ridwan Kamil menyapa warga Pancoran untuk mendengarkan keluh-kesah warga juga menengok lingkungan sekitar. (FOTO : ANTARA FOTO ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil berbincang dengan warga di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024).

Pada hari kedua kampanye Ridwan Kamil menyapa warga Pancoran untuk mendengarkan keluh-kesah warga juga menengok lingkungan sekitar.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement