Jumat 27 Sep 2024 15:34 WIB

Berkat Transformasi, Jamkrindo Dongkrak Pertumbuhan Aset

Pertumbuhan aset ini dipengaruhi oleh peningkatan kinerja bisnis perusahaan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
PT Jamkrindo menunjukkan performa bisnis positif dengan pertumbuhan aset yang signifikan selama beberapa tahun terakhir.
Foto: Jamkrindo
PT Jamkrindo menunjukkan performa bisnis positif dengan pertumbuhan aset yang signifikan selama beberapa tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jamkrindo menunjukkan performa bisnis positif dengan pertumbuhan aset yang signifikan selama beberapa tahun terakhir. Sekretaris Perusahaan Jamkrindo Aribowo mengatakan aset perusahaan tumbuh pesat sejalan dengan peningkatan kinerja bisnis yang memberikan dampak positif pada kenaikan kas dan investasi perusahaan.

"Pada 2020, aset Jamkrindo tercatat sebesar Rp 19,12 triliun. Angka ini terus meningkat mencapai Rp 25,35 triliun pada 2021 dan Rp 28 triliun pada 2022," ujar Aribowo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Baca Juga

Aribowo menyampaikan aset Jamkrindo kembali tumbuh pada 2023 menjadi Rp 32,23 triliun yang mencerminkan peningkatan konsisten dari tahun ke tahun. Aribowo menyebut pertumbuhan aset ini dipengaruhi oleh peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang kuat, serta strategi pengelolaan investasi yang efisien dan pengendalian kas yang optimal. 

"Pada Agustus 2024, secara konsolidasi Jamkrindo mencatatkan aset Rp 33,9 triliun, dengan volume penjaminan Rp 217,7 triliun," ucap Aribowo.