Jumat 27 Sep 2024 15:40 WIB

1.000 Botol Baby Oil di Rumah Diddy Diduga Terkait Pesta Seks, Pengacara Membantah

Pengacara P Diddy membantah semua tuduhan yang membelit dirinya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Rapper P Diddy.
Foto: EPA
Rapper P Diddy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lebih dari sepekan Sean "Diddy" Combs ditangkap di New York dan didakwa dengan tuduhan perdagangan manusia, pemerasan, dan terlihat prostitusi, kini pengacaranya berusaha pasang badan membela klien. Pengacara bernama Marc Agnifilo itu terutama memberi penjelasan terkait penemuan 1.000 botol baby oil yang disita dari rumah Diddy.

“Saya tidak tahu dari mana angka 1.000 itu berasal. Saya rasa jumlahnya tidak mencapai ribuan,” kata Agnifilo kepada TMZ dalam sebuah pratinjau film dokumenter mereka bertajuk “The Downfall of Diddy: The Indictment”.

Baca Juga

Ketika dikonfirmasi bahwa angka tersebut berasal dari dokumen federal, pengacara Combs dengan cepat menambahkan bahwa dia tidak yakin apa hubungannya baby oil dengan kasus kliennya. Meskipun ada dugaan dalam wawancara bahwa baby oil tersebut digunakan sebagai pelumas saat pesta seks.

Saat ditanya alasan mengapa Diddy memiliki banyak persediaan baby oil, Agnifilo berargumen bahwa Diddy selalu membeli barang dalam jumlah besar. “Dia punya rumah yang besar, dia suka membeli dalam jumlah besar. Saya pikir mereka punya Costco di setiap tempat di mana dia tinggal,” kata Agnifilio seperti dilansir Entertainment News, Jumat (27/9/2024).