Sabtu 28 Sep 2024 22:54 WIB

Tangani Pasien dengan Lemak Berlebih, Begini Jurus Jitu Klinik Kecantikan Ini

LIGHThouse meraih penghargaan Sliming Center

Red: Nashih Nashrullah
LIGHThouse meraih penghargaan Sliming Center
Foto: Dok Istimewa
LIGHThouse meraih penghargaan Sliming Center

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- LIGHThouse, sebagai pioner klinik dalam weight control management dan kontur tubuh di Indonesia, meraih penghargaan internasional Superbrands pada 2024, untuk kategori Slimming Center.

LIGHThouse berhasil menjadi klinik pertama yang meraih penghargaan pada kategori ini berdasarkan penilaian dari Nielsen dan tim Superbrands, yakni market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance.

Baca Juga

Penghargaan diterima langsung oleh dr  Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, Dipl. AAAM selaku CEO dan Founder LIGHThouse, dalam acara Gala Award Superbrands Indonesia 2024, di The Ritz Carlton Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pasien, mitra, dan tim LIGHThouse yang telah mempercayai dan mendukung kami sepanjang perjalanan ini. Penghargaan bergengsi ini bukan hanya milik kami, tetapi juga milik semua orang yang telah menjadi bagian dari keberhasilan LIGHThouse.” ujar dr Grace Judio-Kahl, Sabtu (28/9/2024) dalam keterangannya.