Ahad 29 Sep 2024 13:00 WIB

In Picture: Juventus Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Genoa 3-0

Dusan Vlahovic cetak dua gol untuk Juventus.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain Juventus Dusan Vlahovic mencetak gol saat pertandingan Genoa dan Juventus pada bola Serie A, di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (28/9/2024). Juventus membawa pulang poin penuh saat menang 3-0 atas Genoa (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan gol saat pertandingan Genoa dan Juventus pada bola Serie A, di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (28/9/2024). Juventus membawa pulang poin penuh saat menang 3-0 atas Genoa (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Pemain Genoa Vitinha berebut bola dengan Pemain Juventus Danilo saat pertandingan Genoa dan Juventus pada bola Serie A, di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (28/9/2024). Juventus membawa pulang poin penuh saat menang 3-0 atas Genoa (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Pemain Genoa Emil Bohinen berebut bola dengan Pemain Juventus Nicolo Savona saat pertandingan Genoa dan Juventus pada bola Serie A, di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (28/9/2024). Juventus membawa pulang poin penuh saat menang 3-0 atas Genoa (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Pemain Genoa David Ankeye berebut bola dengan Pemain Juventus Khephren Thuram saat pertandingan Genoa dan Juventus pada bola Serie A, di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (28/9/2024). Juventus membawa pulang poin penuh saat menang 3-0 atas Genoa (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan gol saat pertandingan Genoa dan Juventus pada bola Serie A, di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (28/9/2024). Juventus membawa pulang poin penuh saat menang 3-0 atas Genoa (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Pemain Genoa Koni De Winter berebut bola dengan Pemain Juventus Kenan Yildiz saat pertandingan Genoa dan Juventus pada bola Serie A, di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (28/9/2024). Juventus membawa pulang poin penuh saat menang 3-0 atas Genoa (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

Pemain Juventus Francisco Conceicao melakukan selebrasi saat pertandingan Genoa dan Juventus pada bola Serie A, di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (28/9/2024). Juventus membawa pulang poin penuh saat menang 3-0 atas Genoa (FOTO : Tano Pecoraro/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Juventus bertandang ke kandang Genoa saat pertandingan bola Serie A, di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (28/9/2024).

Juventus membawa pulang poin penuh saat menang 3-0 di markas Genoa dalam lanjutan Serie A 2024/25 pekan ke-6. Seluruh gol terjadi di babak kedua.

Dusan Vlahovic menyumbang dua gol dan satu gol lainnya dibuat Francisco Conceicao selaku pemain pengganti. Berstatus sebagai tim tamu, Juventus tampil percaya diri di kandang Genoa.

Sejak awal pertandingan mereka mendominasi penguasaan bola atas Genoa. Meski mendominasi penguasaan bola, Juventus kesulitan untuk menciptakan peluang yang bagus ke gawang Genoa.