Senin 30 Sep 2024 12:03 WIB

Nu'man Ajak Elemen Masyarakat Ambil Bagian Perjalanan Ngadandan Kota Bandung

Ia juga mengarahkan untuk adanya tim duta komunikasi Ngadandan Kota Bandung.

Red: Ahmad Fikri Noor
Ketua Dewan Pengarah Bandung Asikk, Nu
Foto: Dok Istimewa
Ketua Dewan Pengarah Bandung Asikk, Nu

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Bandung, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menetapkan nomor urut untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 melalui pengundian langsung dalam rapat pleno terbuka pada Senin (23/9/2024).

Ada 4 Pasangan Calon (Paslon) yang secara sah ditetapkan KPU Kota Bandung, salah satunya adalah Pasangan Dandan Reza Wardana-Arif Wijaya (Dandan-Arif) yang mendapatkan nomor urut 1, saat pengundian dan penetapan oleh KPUD Kota Bandung.

Baca Juga

Ketua Dewan Pengarah Bandung Asikk, Nu'man Abdul Hakim (Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat) berharap elemen masyarakat bisa terlibat menjadi bagian sejarah perjalanan Ngadandan Kota Bandung. Hal tersebut disampaikan Nu'man saat berdiskusi dengan team ngadandan Bandung, membahas berbagai hal. Ia juga mengarahkan untuk adanya tim duta komunikasi Ngadandan Kota Bandung.

"Kita percaya Dandan dengan pengalaman di pemerintahan, lebih memahami situasi dan kebutuhan serta bisa memberikan solusi atau Ngadandan Kota Ngabagjakeun Wargana untuk Kota Bandung," tandas Nu'man.