Senin 30 Sep 2024 22:26 WIB

Pemimpin Berpengalaman, Ansar Ahmad Ideal Lanjutkan Pembangunan Pro Rakyat Kepri

Ansar Ahmad optimistis bangun Kepri.

Red: Erdy Nasrul
Ansar Ahmad bersama warga Kepri.
Foto: Antara
Ansar Ahmad bersama warga Kepri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad merupakan sosok ideal untuk melanjutkan pembangunan pro rakyat bagi masyarakat Kepri. Ansar dianggap sebagai pemimpin berpengalaman untuk memajukan Kepri lebih baik ke depan.

Tokoh Masyarakat Tanjungpinang, Andi Wita Wilianti mengatakan, Ansar merupakan sosok ideal untuk membawa perbaikan positif untuk Kepri. Menurutnya, pengalaman di periode pertama, membuat Ansar kian sulit dikalahkan pada Pilgub Kepri 2024.

Baca Juga

"Menurut saya kan Pak Ansar itu sudah pernah menjabat ya dan Alhamdulillah program-program yang Pak Ansar beri itu sudah banyak yang terealisasi," kata Wita, ketika ditemui di Tanjungpinang, Ahad (29/9/2024).

Seperti diketahui, Ansar merupakan salah satu petahana dengan prestasi mentereng. Kerja nyatanya terbukti memberikan kemajuan untuk Kepri.

Adapun salah satu bentuk kerja nyata Ansar yakni dengan program pemasangan, penyambungan hingga penyediaan listrik gratis dari PLN. Di dalam program tersebut, Ansar berkomitmen untuk menyediakan listrik 24 jam penuh bagi masyarakat Kepri.

Tidak hanya itu, Ansar juga sukses membangun rumah singgah. Rumah singgah itu dipergunakan untuk warga Kepri yang sedang dalam masa pengobatan hingga perawatan.

Maka dari itu, Wita menegaskan, Ansar merupakan pemimpin yang sudah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan Kepri. Ia percaya, Ansar bisa membangun Kepri lebih maju di periode berikutnya.

"Pak Ansar itu sudah banyak memberikan kontribusi bagi masyarakat Kepri," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement