Senin 30 Sep 2024 12:52 WIB

Aneh, Kampus Thailand yang Beri Gelar Raffi Ahmad Punya Kantor di Bekasi

Raffi meraih gelar Dr HC dari Universal Institute of Professional Management Thailand

Red: Erik Purnama Putra
Selebritas Raffi Ahmad mendapatkan gelar gelar Doctor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand pada Sabtu (28/9/2024).
Foto: Republika.co.id
Selebritas Raffi Ahmad mendapatkan gelar gelar Doctor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand pada Sabtu (28/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Raffi Ahmad mendapatkan gelar Doctor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand pada Sabtu (28/9/2024). Dia mendapatkan gelar Dr HC karena dianggap sukses di bidang Event Management dan Global Digital Development.

"Alhamdulillah, terima kasih atas pemberian gelar doktor kehormatan (Dr HC) kepada saya dari Profesor Kanoksak Likitpriwan, presiden Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand," kata Raffi melalui akun Instagram @raffinagita1717 dikutip Republika.co.id di Jakarta, Senin (30/9/2024).

Baca Juga

Dia pun merasa bangga atas pencapaiannya itu. Apalagi, kontribusinya di dunia hiburan Tanah Air ternyata mendapat apresiasi dari salah satu kampus di negeri Gajah Putih.

"Merupakan sebuah kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang 'Event Management dan Global Digital Development' atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvenional, offline, serta digital di Indonesia. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk Allah SWT serta orang-orang yang telah berjasa dalam kehidupan saya: keluarga, mentor, sahabat, rekan, tim, serta semua orang yang telah membimbing serta menginspirasi saya sampai saat ini. Penghargaan ini sejatinya juga milik kalian semua," ujar Raffi.