Selasa 01 Oct 2024 16:23 WIB

Momen Hangat Once Mekel Berjumpa Ari Lasso di Gedung MPR/DPR

Once dan Ari Lasso saling memuji saat bertemu di Gedung MPR/DPR.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Once Mekel dan Ari Lasso bertemu di backstage panggung gedung DPR/MPR.
Foto: Dok. Instagram/@ari_lasso
Once Mekel dan Ari Lasso bertemu di backstage panggung gedung DPR/MPR.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Momen hangat ditunjukkan oleh Once Mekel dan Ari Lasso saat keduanya bertemu di backstage panggung gedung DPR/MPR. Potret kebersamaan mantan vokalis Dewa 19 itu bagikan melalui unggahan di akun Instagram Once @oncemekelofficial.

Pada foto tersebut, Once yang kini menjadi anggota DPR RI terlihat mengenakan pakaian formal yaitu kemeja dan jas. Di sisi lain, Ari Lasso yang tetap aktif di industri musik tampil santai mengenakan kaos hitam dan jeans. Meskipun demikian, ekspresi wajah keduanya tampak sumringah dengan senyuman lebar yang khas.

Baca Juga

Melalui caption, Once mengungkap kekagumannya terhadap Ari Lasso yang berhasil tampil impresif di atas panggung. “Ketemu vokalis idola, Ari Lasso, di backstage panggung gedung MPR/DPR. Tetap impresif, salut,” kata Once dalam keterangan di unggahannya, dikutip Selasa (1/10/2024).

Dalam kolom komentar, Ari Lasso mengatakan bahwa dia tidak menyangka bisa bertemu dengan Once. Jika mengetahui ada Once, Ari Lasso berseloroh akan mengajaknya untuk bernyanyi bareng di panggung. “Tau gitu gue seret ke panggung tadi,” kata Ari.

Unggahan tersebut juga dibanjiri komentar dari warganet, terutama penggemar band legendaris Dewa 19. Seorang warganet menilai bahwa Once dan Ari Lasso adalah vokalis terbaik dari band tersebut.

“Duo vokalis idola dan vokalis terbaiknya band Dewa 19 sepanjang masa,” kata seorang pengguna Instagram dengan akun @nau**

“Suara kalian berdua tak tergantikan sama siapapun di Dewa 19,” kata pengguna lainnya dengan akun @abie**.

Sebagai informasi, Once berhasil melangkah ke Senayan sebagai anggota DPR RI melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mewakili daerah pemilihan DKI Jakarta II, yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan luar negeri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement