Selasa 01 Oct 2024 18:45 WIB

Konfigurasi Paper Mob Jadi Kenangan tak Terlupakan Mahasiswa Baru di SEMOT Universitas BSI

Terdapat momen-momen lucu dan seru yang mempererat hubungan.

Red: Ahmad Fikri Noor
Setiap acara pasti menyimpan kenangan tak terlupakan, tanpa terkecuali di gelaran Seminar Motivasi (SEMOT) Universitas BSI 2024. Mengusung tema
Foto: Universitas BSI
Setiap acara pasti menyimpan kenangan tak terlupakan, tanpa terkecuali di gelaran Seminar Motivasi (SEMOT) Universitas BSI 2024. Mengusung tema

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Setiap acara pasti menyimpan kenangan tak terlupakan, tanpa terkecuali di gelaran Seminar Motivasi (SEMOT) Universitas BSI 2024. Mengusung tema 'Bring Light to the World', acara tersebut berlangsung di BSI Convention Center (Convex) pada hari Ahad (22/9/2024).

Diikuti oleh para mahasiswa baru dari berbagai jurusan dan cabang kampus Universita BSI lainnya, dalam keramaian acaranya, terdapat momen-momen lucu dan seru yang mempererat hubungan antar mahasiswa baru. Radiansyah, mahasiswa baru dari Jurusan Sistem Informasi Universitas BSI kampus Merdeka Bogor, merasakan hal tersebut.

Baca Juga

"Acaranya cukup seru karena ini pengalaman pertama saya. Saya bisa dapat teman baru, menambah relasi lebih jauh lagi, dan dapat ilmu baru juga dari teman yang lainnya," ucap Radiansyah saat ditemui di tengah-tengah acara di Bekasi, Ahad (22/9/2024).

Di samping itu, menurutnya terdapat momen yang sangat berkesan bagi dirinya. Momen tersebut yakni saat momen konfigurasi Paper Mob di laksanakan. Ia mengaku momen tersebut tidak hanya menguji kekompakan tim, tetapi juga menjadi ajang untuk berlatih bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain, membuat kegiatan ini semakin menyenangkan dan bermakna.

"Salah satu momen yang paling berkesan bagi saya adalah saat mengikuti kegiatan pappermob. Walau sempat keliru dan harus diulang beberapa kali, tapi bagi saya itu seru," tuturnya sambil tersenyum.

Sama halnya dengan Radiansyah, Ardaya yang merupakan mahasiswa baru dari jurusan Manajemen Universitas BSI kampus Cut Mutia juga turut merasakan semangat dan menyimpan harapan besar untuk masa depannya di UBSI. "Saya berharap bisa lulus tepat waktu, nilainya bagus, dan membuat bangga orang tua saya," ungkap Ardaya dengan penuh harapan.

Di gelaran SEMOT Universitas BSI 2024 ini, para mahasiswa baru tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang kehidupan kampus, tetapi juga merasakan kehangatan dan dukungan dari keluarga besar Universitas BSI. Dengan begitu, Universitas BSI berhasil membuktikan bahwa menyambut mahasiswa baru bukan hanya tentang pengenalan kampus semata, tetapi juga tentang membangun ikatan, menginspirasi, dan memberikan semangat untuk meraih mimpi bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement