Selasa 01 Oct 2024 22:51 WIB

Jika Kerja Gak Benar, Verrell Bramasta Siap Diteror Masyarakat

Verrell mengaku sudah sepenuhnya milik masyarakat.

Red: Joko Sadewo
Politikus partai PAN, Verrell Bramasta, saat hendak menghadiri pelantikan anggota DPR-DPD periode 2024-2029.
Foto: istimewa/tangkapan layar
Politikus partai PAN, Verrell Bramasta, saat hendak menghadiri pelantikan anggota DPR-DPD periode 2024-2029.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029, Verrell Bramasta, bersama dengan anggota DPR terpilih lainnya, secara resmi telah dilantik, pada Selasa (1/10/2024). Usai dilantik Verrell mengatakan, ia sudah sepenuhnya milik rakyat. 

Alhamdulillah, kegiatan hari ini lancar. Dan saat ini saya sudah resmi jadi milik masyarakat. Jadi kalau ada yang dirasa nanti kinerja saya gak beres, gak bener, saya siap diteror dan digangguin sama masyarakat. Khususnya teman-teman dapil saya, Jabar VII,” ujar Verrell, dalam siaran persnya. 

Verrell mengaku sadar jika sebagai seorang figur publik, keputusannya terjun ke dunia politik tentu menarik perhatian banyak pihak. “Pasti banyak yang kaget kenapa saya mau masuk ke dunia politik,” ungkapnya 

Tapi, lanjut Verrell, keputusan ini sudah lama dipikirkan dengan banyak pertimbangan yang matang. Menurutnya, berada di dunia yang sangat berbeda dengan sebelumnya, terkesan mengerikan. “Cuma, ya di situ tantangannya kan? Dan dari dulu saya memang hidup dari tantangan. So, let's do what we started,” kata Verrell. 

Selama lima tahun kedepan , kata Verrell, ia akan tumbuh bersama dengan masyarakat Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi. “Dan saat ini, rasanya saya canduan ketemu dengan masyarakat. Maka dari itu, saya mohon doa serta dukungannya agar bisa terus menjaga amanah. Agar bisa terus bekerja,” ungkap Verrell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement