Rabu 02 Oct 2024 08:11 WIB

Tawarkan Banyak Program, NCC Siapkan Mahasiswa dan Lulusan UNM Hadapi Dunia Kerja

Program Pembinaan Karier untuk membekali keterampilan dan pengetahuan yang relevan.

Red: Gita Amanda
Nusa Mandiri Career Center (NCC) berkesempatan untuk mengisi kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) di Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda, pada Sabtu 14 September 2024.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Nusa Mandiri Career Center (NCC) berkesempatan untuk mengisi kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) di Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda, pada Sabtu 14 September 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Nusa Mandiri Career Center (NCC) berkesempatan untuk mengisi kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) di Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda, pada Sabtu 14 September 2024. Dalam acara yang penuh kehangatan ini, Muhammad Faisal, selaku Kepala Nusa Mandiri Career Center, menyampaikan berbagai inisiatif yang bisa membantu mahasiswa meraih karir gemilang.

Menurut Faisal, Nusa Mandiri Career Center menawarkan beragam program yang dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa dan lulusan dalam menghadapi tantangan dunia kerja.

Baca Juga

“Program yang sudah dirancang NCC yakni magang yang dapat memberikan pengalaman praktis yang berharga bagi mahasiswa, Job and Internship Festival, sebuah event yang memfasilitasi pertemuan antara mahasiswa dengan perusahaan,” terang Faisal dalam rilis yang diterima, Jumat (20/9).

Selanjutnya, kata Faisal ada program Tracer Study untuk menelusuri jejak karier alumni untuk meningkatkan kualitas pendidikan, Program Pembinaan Karier untuk membekali keterampilan dan pengetahuan yang relevan.

“NCC juga membuat event Seminar dengan menghadirkan pakar untuk berbagi wawasan tentang industri, juga Campus Hiring untuk memudahkan perusahaan dalam merekrut talenta terbaik dan Konsultasi Karier, dimana menyediakan bimbingan bagi mahasiswa dan lulusan dalam merencanakan karir mereka,” jelas Faisal.

NCC percaya dengan dukungan orang tua dan program-program ini, mahasiswa Universitas Nusa Mandiri dapat mengembangkan potensi mereka dan mencapai kesuksesan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement