Rabu 02 Oct 2024 18:48 WIB

Terbukti Bawa Kesejahteraan, Ansar Ahmad Potensial Pimpin Kepri

Ansar Ahmad berpeluang meraih suara terbanyak dalam Pilkada 2024 di Kepri.

Red: Erdy Nasrul
Ansar Ahmad berpidato.
Foto: Antara
Ansar Ahmad berpidato.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad merupakan kandidat potensial untuk menjadi pemimpin Kepri periode berikutnya. Ansar terbukti telah membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kepri.

Tokoh Masyarakat Tanjungpinang Timur, H. Tarmidi mengungkapkan, Ansar merupakan kandidat terbaik untuk melanjutkan kemajuan Kepri. Menurutnya, kapasitas Ansar tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga

"Ansar mampu membawa kesejahteraan kepada masyarakat Kepri secara menyeluruh," kata Haji Tarmidi, Selasa (1/10/2024).

Seperti diketahui, Ansar memiliki rekam jejak nyata memajukan Kepri. Hal tersebut terlihat dari banyaknya kerja nyata yang telah dirasakan masyarakat Kepri.

Salah satu yang telah dirasakan yakni berhasilnya dimulai operasi bypass jantung operasi besar di Kepri. Selain itu, saat Ansar menjabat sebagai gubernur, ia juga berhasil menyelenggarakan penanganan stroke dengan metode neurointervention.

Tidak berhenti sampai di situ, Ansar juga berhasil membangun pelabuhan dengan teknologi HDPE. Di antaranya di Pulau Penyengat, Kijang, Dailingga, Uban, Sedanau, Durai Karimun, Tareppa hingga Anambas dan menyusul 5 unit di tahun 2025.

Oleh sebab itu, Haji Tarmidi menerangkan, kapabilitas Ansar memimpin Kepri tidak perlu diragukan lagi. Ia menilai, Ansar figur ideal membawa kemajuan untuk Kepri.

"Kalau kita lihat kemampuan Ansar memimpin Kepri tidak perlu diragukan lagi," pungkas Haji Tarmidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement