Rabu 02 Oct 2024 23:15 WIB

In Picture: Kemhan Serahkan 769 Unit Alpalhankam ke Mabes TNI

Alpalhankam akan digunakan oleh satuan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah kendaraan tempur dihadirkan dalam acara penyerahan alat peralatan pertahanan dan keamanan (Alpalhankam) TNI di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta, Rabu (2/10/2024). Kementerian Pertahanan (Kemhan) menyerahkan sebanyak 769 unit alpalhankam berupa kendaraan tempur, kendaraan taktis, kendaraan khusus, sepeda motor listrik, kendaran operasional, dan kendaraan angkut pasukan yang akan digunakan oleh jajaran satuan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Wamenhan Muhammad Herindra (kiri) menyerahkan mockup kunci kendaraan kepada Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto (kedua kiri) disaksikan KSAU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono (kanan), KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali (kedua kanan), dan KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak (ketiga kanan) dalam acara penyerahan alat peralatan pertahanan dan keamanan (Alpalhankam) TNI di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta, Rabu (2/10/2024). Kementerian Pertahanan (Kemhan) menyerahkan sebanyak 769 unit alpalhankam berupa kendaraan tempur, kendaraan taktis, kendaraan khusus, sepeda motor listrik, kendaran operasional, dan kendaraan angkut pasukan yang akan digunakan oleh jajaran satuan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Sejumlah prajurit TNI AD berjalan di samping kendaraan tempur yang dihadirkan dalam acara penyerahan alat peralatan pertahanan dan keamanan (Alpalhankam) TNI di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta, Rabu (2/10/2024). Kementerian Pertahanan (Kemhan) menyerahkan sebanyak 769 unit alpalhankam berupa kendaraan tempur, kendaraan taktis, kendaraan khusus, sepeda motor listrik, kendaran operasional, dan kendaraan angkut pasukan yang akan digunakan oleh jajaran satuan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wamenhan Muhammad Herindra menyerahkan mockup kunci kendaraan kepada Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto disaksikan KSAU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono, KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali, dan KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dalam acara penyerahan alat peralatan pertahanan dan keamanan (Alpalhankam) TNI di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Kementerian Pertahanan (Kemhan) menyerahkan sebanyak 769 unit alpalhankam berupa kendaraan tempur, kendaraan taktis, kendaraan khusus, sepeda motor listrik, kendaran pperasional, dan kendaraan angkut pasukan yang akan digunakan oleh jajaran satuan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement