Rabu 02 Oct 2024 23:30 WIB

In Picture: Pembangkit Listrik Terapung 60 MW Siap Pasok Listrik di Wilayah Indonesia Timur

PT PAL Indonesia dan PT PLN Indonesia Power resmi meluncurkan BMPP Nusantara II.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara II bersandar di Dermaga Bandar Barat, Divisi Kapal Niaga PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/10/2024). PT PAL Indonesia berkolaborasi dengan PT PLN Indonesia Power resmi meluncurkan BMPP Nusantara II dengan kapasitas 60 megawaat dan memiliki teknologi dual fuel (disel dan gas) yang akan dioperasikan di Kolaka, Sulawesi Tenggara guna mendukung pemerataan energi nasional di wilayah-wilayah yang minim akses listrik. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Pekerja meninjau mesin pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara II usai diresmikan di Dermaga Bandar Barat, Divisi Kapal Niaga PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/10/2024). PT PAL Indonesia berkolaborasi dengan PT PLN Indonesia Power resmi meluncurkan BMPP Nusantara II dengan kapasitas 60 megawaat dan memiliki teknologi dual fuel (disel dan gas) yang akan dioperasikan di Kolaka, Sulawesi Tenggara guna mendukung pemerataan energi nasional di wilayah-wilayah yang minim akses listrik. (FOTO : ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara II bersandar di Dermaga Bandar Barat, Divisi Kapal Niaga PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/10/2024).

PT PAL Indonesia berkolaborasi dengan PT PLN Indonesia Power resmi meluncurkan BMPP Nusantara II dengan kapasitas 60 megawatt dan memiliki teknologi dual fuel (disel dan gas) yang akan dioperasikan di Kolaka, Sulawesi Tenggara guna mendukung pemerataan energi nasional di wilayah-wilayah yang minim akses listrik.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement