Kamis 03 Oct 2024 13:00 WIB

Pemimpin Terbaik, Ansar Ahmad Cagub Idaman Masyarakat Kepri

Ansar Ahmad merupakan pemimpin dengan rekam jejak nyata membangun Kepri.

Red: Erdy Nasrul
Ansar Ahmad berbicara di sebuah acara.
Foto: Antara
Ansar Ahmad berbicara di sebuah acara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad merupakan pemimpin potensial untuk masyarakat Kepri. Ansar dinilai pemimpin terbaik memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kepri.

Tokoh Masyarakat Kampung Bugis, Tanjungpinang, Muhammad Ade Seftian mengatakan, Ansar merupakan figur potensial untuk kemajuan masyarakat Kepri. Ansar diyakini sebagai pemimpin yang mengutamakan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga

"Pak Ansar merupakan pemimpin terbaik bagi Kepri di segala bidang," kata Ade, Rabu (2/10/2024).

Ansar merupakan pemimpin dengan rekam jejak nyata membangun Kepri. Terbukti, banyak capaian yang telah dilakukan oleh Ansar.

Salah satunya yakni program Da'i Hinterland. Adapun program tersebut yakni menerjunkan da'i ke pulau-pulau perbatasan di Kepri demi membangun semangat optimisme dan menghidupi marwah toleransi beragama.

Tidak berhenti sampai di situ, Ansar berhasil memperbaiki Indeks Reformasi Birokrasi Pemprov Kepri. Sebelumnya pada 2021 meraih 68,66 naik menjadi 73,58 dengan kategori BB (sangat baik) pada tahun 2023.

Oleh karena itu, Ade menerangkan, Ansar merupakan pemimpin terbaik untuk kemajuan Kepri. Ia menegaskan, Ansar bisa membawa Kepri lebih baik di periode sebelumnya.

"Beliau bisa membawa Kepri ke arah yang lebih baik," ujar Ade.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement