Kamis 03 Oct 2024 16:30 WIB

In Picture: Ruang Kelasnya Disegel, Siswa SDN Senangsari Belajar di Teras Sekolah

Ruang kelas sekolah disegel pihak yang mengaku sebagai ahli waris.

Red: Edwin Dwi Putranto

Siswa membaca buku di depan ruang kelas yang disegel di SDN Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten, Kamis (3/10/2024). Menurut pihak sekolah ruang kelas baru (RKB) yang diperuntukkan bagi siswa kelas enam tersebut telah disegel pihak yang mengaku ahli waris, sehingga kegiatan belajar mengajar terpaksa dilakukan di teras kelas atau dipindahkan ke ruang kelas lain yang tersedia. (FOTO : ANTARA FOTO/Angga Budhiyanto)

Seorang siswa berdiri di depan ruang kelas yang disegel di SDN Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten, Kamis (3/10/2024). Menurut pihak sekolah ruang kelas baru (RKB) yang diperuntukkan bagi siswa kelas enam tersebut telah disegel pihak yang mengaku ahli waris, sehingga kegiatan belajar mengajar terpaksa dilakukan di teras kelas atau dipindahkan ke ruang kelas lain yang tersedia. (FOTO : ANTARA FOTO/Angga Budhiyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Siswa membaca buku di depan ruang kelas yang disegel di SDN Senangsari, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten, Kamis (3/10/2024).

Menurut pihak sekolah ruang kelas baru (RKB) yang diperuntukkan bagi siswa kelas enam tersebut telah disegel pihak yang mengaku ahli waris, sehingga kegiatan belajar mengajar terpaksa dilakukan di teras kelas atau dipindahkan ke ruang kelas lain yang tersedia.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement