Sabtu 05 Oct 2024 11:22 WIB

SMA PGRI 109 Tangerang Juara Basketball BSI Flash 2025

Turnamen ini jadi modal SMA PGRI 109 menuju DBL.

Red: Friska Yolandha
SMA PGRI 109 Tangerang akhirnya berhasil mengunci gelar sebagai Raja Basket di BSI FLASH 2025 Tangerang Raya
Foto: Dok Republika
SMA PGRI 109 Tangerang akhirnya berhasil mengunci gelar sebagai Raja Basket di BSI FLASH 2025 Tangerang Raya

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- SMA PGRI 109 Tangerang akhirnya berhasil mengunci gelar sebagai Raja Basket di BSI FLASH 2025 Tangerang Raya! Setelah pertarungan sengit yang bikin jantung deg-degan, mereka sukses menaklukkan Sekolah Genius dengan skor tipis 33-39 di babak final yang berlangsung di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD, Sabtu (28/9/2024). Ini bukan kemenangan biasa, melainkan bukti nyata bahwa SMA PGRI 109 Tangerang memang layak jadi penguasa basket se-Tangerang Raya!

M Fawwaz Ramadhan, sang kapten tim yang kece badai, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Meski tanpa pendampingan langsung dari pelatihnya disetiap pertandingan, Fawwaz tetap tampil tenang dan fokus.

Baca Juga

“Senang sekali bisa memberikan prestasi terbaik untuk tim dan sekolah,” katanya sambil tersenyum penuh kemenangan.

Persiapan yang matang dan semangat tak kenal lelah menjadi kunci utama kesuksesan mereka. “Turnamen ini jadi modal besar buat kita menuju DBL,” lanjut Fawwaz dengan percaya diri.

Tentu, ini bukan sekadar omong kosong. Kemenangan di Tournament Basketball BSI FLASH 2025 Tangerang Raya telah membentuk mental juara dalam tim ini.

“Jangan lupa terus berlatih, kerja keras, dan selalu hormati pelatih,” pesan Fawwaz penuh semangat untuk timnya.

Tidak lupa, Fawwaz juga mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI yang telah menyelenggarakan turnamen basket paling bergengsi se-Tangerang Raya ini. Sebuah apresiasi khusus juga diberikan oleh Dian Ardiansyah, Organizer Committee BSI FLASH 2025, bahwa para pemenang akan mendapatkan uang pembinaan, trofi, sertifikat juara, medali, serta beasiswa kuliah di Universitas BSI. Mantap, kan?

Dengan kemenangan ini, SMA PGRI 109 Tangerang sudah siap menggebrak lebih jauh lagi, menantang tim-tim besar di ajang DBL. Mereka jelas tidak main-main. Dari Tangerang Raya, menuju panggung yang lebih besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement