Sabtu 05 Oct 2024 13:01 WIB

Polisi Gerebek Hotel di Wonogiri, Amankan Sembilan Pasangan Bukan Suami Istri

Sembilan pasangan itu diminta membuat surat pernyataan tak mengulangi perbuatannya.

Rep: M Noor Alfian Choir/ Red: A.Syalaby Ichsan
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, WONOGIRI–Sembilan pasangan bukan suami-istri terjaring Operasi Penyakit Masyarakat yang digelar Polres Wonogiri, Jumat (4/10/2024). Mereka digerebek di hotel-hotel di wilayah Kabupaten Wonogiri dalam operasi Pekat.

“Sebanyak sembilan pasangan bukan suami-istri yang berhasil amankan dari beberapa hotel ini dilakukan pembinaan,” kata Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, Jumat (4/10/2024). 

Baca Juga

Anom mengatakan kesembilan pasangan itu kemudian diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. Ia menegaskan operasi pekat dilaksanakan untuk cipta kondisi jelang Pilkada agar situasi tetap aman kondusif. 

"Kami berharap para pelaku usaha penginapan dan tempat hiburan malam serta masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga keamanan guna mewujudkan Pilkada yang aman damai," katanya. 

Anom mengatakan operasi tersebut akan terus dilaksanakan guna menjaga situasi Kamtibmas.

"Kami harap masyarakat agar dapat membantu menginformasikan aktivitas yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di masing-masing wilayah. Kami pastikan identitas pelapor akan kami sembunyikan,” katanya mengakhiri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement