Senin 07 Oct 2024 20:41 WIB

Momen Kebersamaan Polres Indramayu dan TNI di Peringatan HUT TNI ke-79

Ari menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri untuk jaga keamanan

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Polres Indramayu turut memeriahkan peringatan HUT TNI ke-79, yang digelar di Markas Kodim 0616/Indramayu, Senin (7/10/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu turut memeriahkan peringatan HUT TNI ke-79, yang digelar di Markas Kodim 0616/Indramayu, Senin (7/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Polres Indramayu jajaran Polda Jabar turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, yang digelar di Markas Kodim 0616/Indramayu, Senin (7/10/2024).

Acara tersebut menjadi momen penting dalam memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Rini Ari Setyawan, serta sejumlah pejabat utama (PJU) dan anggota Polres Indramayu.

Baca Juga

Momen kekompakan dan kebersamaan terlihat jelas saat kapolres Indramayu dan Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, bersama-sama melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol persatuan dan sinergi antara TNI dan Polri.

Dalam kesempatan itu, Ari menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Indramayu. ‘’TNI dan Polri adalah dua pilar penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui momentum peringatan HUT TNI ke-79 ini. Kami ingin terus mempererat hubungan ini untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif,’’ katanya.

Ari juga menyoroti tantangan besar yang dihadapi ke depan, terutama menjelang Pilkada serentak 2024. Dia menekankan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri menjadi kunci dalam menjaga stabilitas dan kelancaran pelaksanaan Pilkada di Indramayu. ‘’Sinergitas itu tidak hanya penting untuk tugas-tugas operasional, tetapi juga menjadi fondasi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Indramayu,’’ kata Ari.

Dengan semakin kuatnya hubungan antara TNI-Polri, diharapkan Kabupaten Indramayu dapat tetap aman dan kondusif, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, termasuk Pilkada serentak 2024. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement