Selasa 08 Oct 2024 14:30 WIB

Jungkook BTS Tolak Tawaran Super Bowl, Fans Kritik Agensi

Banyak pengemar menilai tampil di Super Bowl adalah kesempatan bagus untuk Jungkook.

Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS.  Agensi Jungkook BTS dikabarkan menolak tawaran agar bintang K-pop tersebut tampil di Super Bowl.
Foto: Dok BigHit Enterianment
Jungkook BTS. Agensi Jungkook BTS dikabarkan menolak tawaran agar bintang K-pop tersebut tampil di Super Bowl.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Jungkook BTS mengumumkan berita tentang versi remixnya untuk lagu "Standing Next To You" pada tahun lalu, banyak penggemar berharap dia bisa berkolaborasi dengan Usher. Tak lama kemudian, Jungkook mengungkapkan bahwa Usher akan tampil dalam remix tersebut.

Setelah versi baru lagu tersebut dikonfirmasi, penggemar sangat ingin melihat kedua artis tersebut membawakan lagu tersebut di acara paruh waktu Super Bowl. "Saya berdoa, tetapi itu sangat sangat sangat sulit! Hanya 15 menit dan dia harus membawakan banyak lagu lama yang terkenal. Akan menjadi mimpi untuk melihat JK sebentar di sana Eksposisinya akan luar biasa," tulis akun @commentirece***.

Baca Juga

Baru-baru ini, postingan komunitas daring menarik banyak perhatian setelah penggemar mengetahui bahwa Jungkook dikabarkan telah menerima undangan untuk tampil di acara tersebut. Menurut New Yorker Magazine, dilaporkan bahwa Usher mengundang Jungkook untuk membawakan versi remix di Super Bowl, tetapi ia menolak tawaran tersebut karena wajib militer. Banyak penggemar Jungkook di Korea merasa "malu" karena ini dinilai sebagai kesempatan yang sangat bagus untuknya.

“Sebagai penggemar berat Jungkook, sejujurnya saya sangat sedih karena dia mendaftar militer lebih awal. Dia sedang dalam puncak karier dan dia bisa melakukan lebih banyak lagi tetapi mereka mendaftar bersama dan ada anggota lain yang terlibat dalam kontroversi. Saya tahu dia akan merilis musik solo setelah keluar dari militer dan melakukannya dengan baik jadi saya tidak khawatir tetapi tetap saja," kata salah satu penggemar di media sosial dikutip dari laman Koreaboo pada Selasa (8/10/2024).

“Saya merasa Hybe punya banyak sekali kesempatan seperti ini, mereka bahkan tidak memberi tahu mereka dan menyia-nyiakannya. Sungguh memalukan tidak percaya mereka melewatkannya dan hanya membuat permainan. Saya merasa mereka bahkan tidak tahu apa itu Super Bowl”.

“Ahh sungguh memalukan”, tulis penggemar lainnya.

“Bukankah itu kesempatan yang sangat besar? Saya bahkan bukan penggemar, dan saya tahu sungguh disayangkan kehilangan kesempatan sebesar itu,” kata penggemar lainnya.

“Sungguh menyia-nyiakan kesempatan yang bagus,” ujar penggemar.

“Para artis hanya mempercayai agensi mereka tetapi agensi membuang semua kesempatan bagus ini dan hanya menggunakan grup untuk menghasilkan uang. Saya tidak akan mengatakan apa pun jika mereka melakukan pekerjaan mereka dengan benar tetapi mereka selalu melakukan hal-hal bodoh dan itu sangat menyebalkan. Ah, sayang sekali,” kata yang lain.

Masih banyak komentar penggemar terkait ketidakhadiran Jungkook BTS di Superbowl, di antaranya:

“Aku bahkan bukan penggemar dan aku sangat sedih dia kehilangan kesempatan ini, kita sedang membicarakan Super Bowl”.

“Aku sangat sedih, tidak bisa berbuat apa-apa sekarang karena itu sudah berlalu, tetapi sangat disayangkan dia pergi lebih awal, Jin pergi terlambat hanya untuk menyesuaikan dengan jadwal grup”.

“Apa? Super Bowl? Aku bahkan tidak menyukai K-pop, tetapi aku mengeklik ini karena aku sangat terkejut. Aku tidak percaya mereka membiarkannya kehilangan kesempatan ini”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement