Selasa 08 Oct 2024 18:00 WIB

In Picture: Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify Kunjungi MUI

Kunjungan Imam Besar Masjid Nabawi disambut jajaran pimpinan MUI.

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (8/10/2024). Kunjungan silahturahmi Imam Besar Masjid Nabawi yang disambut oleh jajaran pimpinan MUI itu mengajak umat Islam agar tidak meninggalkan Alquran dan menjaga masjid-masjid. (FOTO : Republika/Prayogi)

Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify berjabat tangan dengan Sekjen MUI Amirsyah Tambunan saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (8/10/2024). Kunjungan silahturahmi Imam Besar Masjid Nabawi yang disambut oleh jajaran pimpinan MUI itu mengajak umat Islam agar tidak meninggalkan Alquran dan menjaga masjid-masjid. (FOTO : Republika/Prayogi)

Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify (kiri) berbicara saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (8/10/2024). Kunjungan silahturahmi Imam Besar Masjid Nabawi yang disambut oleh jajaran pimpinan MUI itu mengajak umat Islam agar tidak meninggalkan Alquran dan menjaga masjid-masjid. (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Ketua Umum MUI Kiai Marsudi Syuhud (kiri) memberikan sambutan saat menerima kunjungan Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify (kanan) di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (8/10/2024). Kunjungan silahturahmi Imam Besar Masjid Nabawi yang disambut oleh jajaran pimpinan MUI itu mengajak umat Islam agar tidak meninggalkan Alquran dan menjaga masjid-masjid. (FOTO : Republika/Prayogi)

Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify (dua kiri) berbicara saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (8/10/2024). Kunjungan silahturahmi Imam Besar Masjid Nabawi yang disambut oleh jajaran pimpinan MUI itu mengajak umat Islam agar tidak meninggalkan Alquran dan menjaga masjid-masjid. (FOTO : Republika/Prayogi)

Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify berbicara saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (8/10/2024). Kunjungan silahturahmi Imam Besar Masjid Nabawi yang disambut oleh jajaran pimpinan MUI itu mengajak umat Islam agar tidak meninggalkan Alquran dan menjaga masjid-masjid. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua MUI KH Abdullah Jaidi meberikan cinderamata kepada Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (8/10/2024). Kunjungan silahturahmi Imam Besar Masjid Nabawi yang disambut oleh jajaran pimpinan MUI itu mengajak umat Islam agar tidak meninggalkan Alquran dan menjaga masjid-masjid. (FOTO : Republika/Prayogi)

Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify bersama Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia H.E. Mr. Faisal Bin Abdullah H. Amodi saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (8/10/2024). Kunjungan silahturahmi Imam Besar Masjid Nabawi yang disambut oleh jajaran pimpinan MUI itu mengajak umat Islam agar tidak meninggalkan Alquran dan menjaga masjid-masjid. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Imam Besar Masjid Nabawi Syekh Ahmad bin Ali Al-Hudhaify bertemu dengan Sekjen MUI Amirsyah Tambunan saat berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Kunjungan silahturahmi Imam Besar Masjid Nabawi yang disambut oleh jajaran pimpinan MUI itu mengajak umat Islam agar tidak meninggalkan Alquran dan menjaga masjid-masjid.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement