Rabu 09 Oct 2024 15:43 WIB

Jika Diundang, Kaesang Siap Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Agenda hari ini konsolidasi di Klaten memenangkan Pak Yoga dan Bu Sofa.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Erik Purnama Putra
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku akan mendatangi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Namun, Kaesang mengatakan, ia hadir jika diundang untuk menghadiri acara pelantikan tersebut.

"Selama diundang kita hadir," kata Kaesang ketika ditemui di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (9/10/2024). Kendati demikian, Kaesang tidak mengungkapkan apakah dirinya sudah menerima undangan pelantikan yang akan diadakan pada 20 Oktober 2024.

Baca Juga

Sementara itu, ketika ditanya tujuan agendanya di Klaten, adik Wapres Terpilih Gibran tersebut mengatakan, ia menghadiri acara konsolidasi pemenangan calon bupati dan wakil bupati Yoga Hardaya-Sova Marwati. "Agenda hari ini konsolidasi sama pelantikan pengurus yang di Klaten kita bentuk struktur untuk memenangkan Pak Yoga dan Bu Sofa," katanya.

Selain itu, Kaesang mengungkapkan, niatannya untuk mengkampanyekan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 2, Komjen (Purn) Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen. "Yang pasti juga memenangkan Pak Luthfi dan Gus Yasin dah itu saja," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement