Kamis 10 Oct 2024 09:17 WIB

Muncul Kabar Raline Shah Diduga Pernah Menikah dengan CEO Coinbase

Saat ini, Brian Armstrong baru saja menikah dengan Angela Meng.

Red: Erik Purnama Putra
CEO Coinbase, Brian Armstrong bersama aktris Raline Rahmat Shah.
Foto: Getty Images
CEO Coinbase, Brian Armstrong bersama aktris Raline Rahmat Shah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jagat lini masa X dihebohkan dengan kabar aktris Raline Rahmat Shah diduga pernah menikah dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong. Selama ini, Armstrong dikenal sebagai triliuner karena aset yang dimiliknya terkait cryptocurrency. Munculnya informasi itu setelah akun @exitValhalla di kanal X membahas pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng.

"Everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year (semua orang lupa orang ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)," begitu kata akun tersebut sembari mengunggah foto Brian dan Raline.

Adapun status X @brian_armstrong berbunyi, "I got married this past weekend to my long term partner and best friend, Angela Meng! Can’t wait to build a life together (Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan jangka panjang dan sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama)."

Armstrong memang baru saja menikah dengan Meng, yang merupakan penulis dan mantan jurnalis. Keduanya pertama kali bertemu di Hongkong beberapa tahun lalu.

Di kolom lain merespons pertanyaan warganet, akun @exitValhalla membagikan perkiraan hubungan keduanya hanya bertahan selama delapan bulan saja. Unggahan itu tentu saja mengagetkan warganet Indonesia lantaran Raline tidak pernah mengungkapkan ke publik bahwa dirinya pernah menikah.

Sementara itu, dikutip dari laman coinpaper.com berjudul Istri Brian Armstrong: Wawasan tentang Kehidupan Mitra CEO Coinbase, tertulis jika Raline Shah merupakan istri Armstrong. "Raline Shah: Istri Brian Armstrong," begitu subjudul dalam artikel tersebut.

"Raline Rahmat Shah, lahir pada tanggal 4 Maret 1985, adalah seorang aktris, dermawan, tokoh masyarakat, dan pengusaha Indonesia. Ia pertama kali memperoleh pengakuan nasional sebagai kontestan pada kontes Puteri Indonesia tahun 2008, di mana ia mewakili Sumatra Utara dan memenangkan gelar "Putri Favorit Indonesia" (Miss Favorite) melalui suara terbanyak. Karier akting Raline melejit dengan perannya sebagai Riani dalam film blockbuster Indonesia *5 cm*, dan ia kemudian mendapatkan popularitas di Malaysia dengan penampilannya dalam film aksi Malaysia 2018 *Polis Evo 2* (dikenal sebagai *Police Evo* di Indonesia)," demikian narasi dalam laman yang membahas Coinbase.

Bantah menikah...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement