Kamis 10 Oct 2024 22:15 WIB

In Picture: Tata Kelola Rutan KPK akan Ditingkatkan untuk Cegah Praktik Korupsi

KPK akan rutin melakukan inspeksi mendadak di rutan KPK.

Red: Edwin Dwi Putranto

Dua satpam melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Rumah Tahanan Negara (Rutan) KPK di kompleks Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/10/2024). KPK berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola Rutan KPK melalui kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) rutin serta dialog langsung dengan pengunjung dan tahanan yang bertujuan untuk mencegah adanya praktik-praktik korupsi. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Sekjen KPK Cahya H Harefa (tengah) didampingi Kepala Biro Umum KPK Tomi Murtomo (kanan), dan Plt Kepala Rutan cabang KPK Togi Robson Sirait (kiri) menyampaikan keterangan pers tentang kondisi Rumah Tahanan Negara (Rutan) KPK di kompleks Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/10/2024). KPK berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola Rutan KPK melalui kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) rutin serta dialog langsung dengan pengunjung dan tahanan yang bertujuan untuk mencegah adanya praktik-praktik korupsi. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Pengunjung memasukan barang pribadi ke loker sebelum masuk ke dalam Rumah Tahanan Negara (Rutan) KPK di kompleks Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/10/2024). KPK berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola Rutan KPK melalui kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) rutin serta dialog langsung dengan pengunjung dan tahanan yang bertujuan untuk mencegah adanya praktik-praktik korupsi. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua satpam melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Rumah Tahanan Negara (Rutan) KPK di kompleks Gedung KPK, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

KPK berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola Rutan KPK melalui kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) rutin serta dialog langsung dengan pengunjung dan tahanan yang bertujuan untuk mencegah adanya praktik-praktik korupsi.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement