Kamis 10 Oct 2024 23:45 WIB

In Picture: Melihat Ragam Kerajinan Kulit Kayu Khombow di Kampung Asei Sentani

Festival Kulit Kayu pertama kali digelar di Kampung Asei Besar Sentani.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menjelaskan lukisan dari kulit kayu kepada wisatawan mancanegara pada Festival Kulit Kayu Khombouw di Kampung Asei Besar, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (10/10/2024). Festival yang pertamakali digelar tersebut bertujuan untuk mengeksplore potensi kerajinan suvenir dan lukisan dari kulit kayu. (FOTO : ANTARA FOTO/Gusti Tanati)

Wisatawan mancanegara melihat produk UMKM yang dipamerkan pada Festival Kulit Kayu Khombouw di Kampung Asei Besar, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (10/10/2024). Festival yang pertamakali digelar tersebut bertujuan untuk mengeksplore potensi kerajinan suvenir dan lukisan dari kulit kayu. (FOTO : ANTARA FOTO/Gusti Tanati)

Warga membuat kerajinan kulit kayu pada Festival Kulit Kayu Khombouw di Kampung Asei Besar, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (10/10/2024). Festival yang pertamakali digelar tersebut bertujuan untuk mengeksplore potensi kerajinan suvenir dan lukisan dari kulit kayu. (FOTO : ANTARA FOTO/Gusti Tanati)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SENTANI -- Warga membuat kerajinan kulit kayu pada Festival Kulit Kayu Khombouw di Kampung Asei Besar, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (10/10/2024).

Festival yang pertamakali digelar tersebut bertujuan untuk mengeksplore potensi kerajinan suvenir dan lukisan dari kulit kayu.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement