Jumat 11 Oct 2024 10:08 WIB

Ketika Artis Ikut Kesal Terhadap Wasit Ahmed Al-Kaf

Ari Lasso hingga Kemal Pahlevi meluapkan kekesalannya terhadap wasit Ahmed Al-Kaf.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin laga Bahrain vs Indonesia.
Foto: tangkapan layar
Wasit Ahmed Al Kaf yang memimpin laga Bahrain vs Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Para selebritas Tanah Air turut meluapkan kekesalan mereka terhadap kepemimpinan wasit pada pertandingan antara Timnas Indonesia dan Bahrain pada Kamis (10/10/2024). Wasit bernama Ahmed Al-Kaf dinilai tidak adil, terutama terkait waktu tambahan yang dianggap terlalu panjang yang berujung pada gol penyeimbang Bahrain.

Ari Lasso, Ibnu Jamilo, Ifan Seventeen, hingga Kemal Palevi menuliskan kekecewaan mereka di media sosial. Musisi Ari Lasso misalnya, mengunggah foto Ahmed Al-Kaf di feed Instagram seraya mengatakan bahwa wasit tersebut ternyata memiliki track record buruk.

Baca Juga

“Silakan komen untuk wasit ini. Komenku ‘Mbokne hanc..k’. Dan ternyata wasit ini track record-nya buruk. Yuk serbu IG nya,” kata Ari Lasso seperti dikutip Jumat (11/10/2024).

Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan Seventeen juga mengunggah foto berlatar hitam dengan tulisan “WASIT!!!” sebagai bentuk kekesalannya. Ia juga memberikan semangat kepada Tim Nasional Indonesia.

“Tegakkan kepalamu Garuda, kita balas di GBK. Btw ada yang tau nama IG wasitnya? Mention rame-rame biar dapet azab keselek pluit,” kata Ifan dalam unggahan di Instagram.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement