Jumat 11 Oct 2024 15:45 WIB

Jin BTS 'Melamar' Ikan Tuna dalam Video Spesial Super Tuna

Jin BTS merilis versi extended lagu 'Super Tuna'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Member BTS, Jin, merilis video versi spesial untuk single solonya Super Tuna pada Jumat (11/10/2024).
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jin BTS. Member BTS, Jin, merilis video versi spesial untuk single solonya Super Tuna pada Jumat (11/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Member BTS, Jin, merilis video versi spesial untuk single solonya “Super Tuna” pada Jumat (11/10/2024). Lagu dan video musik asli “Super Tuna” telah dirilis pada Desember 2021 untuk menandai hari ulang tahun Jin. Kini setelah tiga tahun, Jin merilis versi extended dari lagu yang menjadi hit di kalangan penggemar.

Video yang dirilis di saluran YouTube Bangtan TV ini tampil dengan humor khas dari Jin, seraya tetap mempertahankan nuansa dari versi aslinya. Video spesial dari “Super Tuna” ini berlatar pantai yang cerah dengan Jin mengenakan pakaian santai penuh warna. Video ini juga berusaha mengeksplorasi hobi memancing sang idol, demikian seperti dilansir Pinkvilla.

Baca Juga

Salah satu adegan yang menarik perhatian adalah ketika Jin melamar ikan tuna dan memintanya untuk menggigit umpannya. Kejenakaan Jin ini pun berhasil membuat para penggemar merasa terhibur.

“Jin adalah sosok yang unik. Aku suka bagaimana dia tidak pernah memperdulikan hal-hal yang tidak penting dan menikmati hidupnya, membuat kita juga bahagia,” demikian komentar penggemar @Nilu dalam kolom komentar video tersebut.

“Begitu saya menontonnya, saya bisa tertawa dan bahagia. Terima kasih Seokjin,” kata penggemar lainnya.

Perilisan video spesial ini sebelumnya diumumkan pada sesi Live di Weverse. Dalam kesempatan itu, Jin tampil dengan mengenakan piyama ungu dan topi hitam, menggoda penggemar tentang video musik spesial “Super Tuna”.

Dengan cara yang lucu, ia juga meminta agar tantangan “Super Tuna” yang sempat viral tidak dihidupkan kembali oleh para penggemar. Permintaan ini mengundang tawa dan nostalgia dari para penggemar.

Kejutan ini hadir hanya beberapa hari sebelum ulang tahun Jimin pada 13 Oktober, menyemarakkan perayaan untuk ARMY. Dalam sesi live tersebut, Jin sempat membawakan lagu “Happy Birthday” yang mengharukan untuk Jimin.

Jin juga mengungkapkan rencananya untuk membuat pesta ulang tahun untuk Jimin dan bercanda meminta Jimin menggantikan biaya pesta tersebut. Dengan pembawaan jenakanya, Jin kemudian mengubah sesi live menjadi perayaan mini untuk perilisan ulang “Super Tuna”, memadukan keakraban antar member BTS dengan track solonya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement