Sabtu 12 Oct 2024 20:06 WIB

Anniversary DRW Skincare Ke-9 Dimeriahkan Festival Jepang dan Konser Sheila On 7

DRW Skincare juga mengadakan event DRW Matsuri.

Rep: Muhammad Agustian Reviyolanda/Alfiro Putra Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
DRW Skincare menyelenggarakan anniversary ke-9 sebagai perayaan atas berdirinya brand DRW Skincare selama 9 tahun, Sabtu (12/10/2024). Pada tahun ke 9 ini, Anniversary DRW Skincare mengusung tekad yang baru, yaitu Semangat, Bermanfaat, dan Berkelanjutan.
Foto: Muhammad Agustian Reviyolanda
DRW Skincare menyelenggarakan anniversary ke-9 sebagai perayaan atas berdirinya brand DRW Skincare selama 9 tahun, Sabtu (12/10/2024). Pada tahun ke 9 ini, Anniversary DRW Skincare mengusung tekad yang baru, yaitu Semangat, Bermanfaat, dan Berkelanjutan.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- DRW Skincare menyelenggarakan anniversary ke-9 sebagai perayaan atas berdirinya brand DRW Skincare selama 9 tahun, Sabtu (12/10/2024). Pada tahun ke 9 ini, Anniversary DRW Skincare mengusung tekad yang baru, yaitu 'Semangat, Bermanfaat, dan Berkelanjutan'.

Anniversary DRW Skincare ke-9 Diselenggarakan di Jogja Expo Center (JEC). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 2.000 Beauty Consultant dari seluruh penjuru Indonesia.

Tak hanya menghelat acara Anniversary, DRW Skincare juga mengadakan event DRW

Matsuri. Event ini merupakan festival jejepangan yang menghadirkan beberapa idol Jepang lokal, lomba cosplayer, dan lomba e-sport, seperti Tekken dan Genshin.

Acara Anniversary DRW Skincare ke-9 semakin meriah dengan adanya booth dan tenant di selasar venue. Ada booth makanan dan minuman, tenant aksesoris, hingga oleh-oleh yang berjajar di selasar venue.

Puncak acara Anniversary DRW Skincare ke-9 ini disemarakkan dengan penampilan dari

Sheila On 7. Beauty Consultant dan seluruh undangan yang hadir akan menikmati konser seru dari band legendaris Indonesia tersebut.

Dengan adanya perhelatan akbar ini, founder DRW Skincare dr Wahyu Triasmara berharap jika Anniversary DRW Skincare Ke-9 bukanlah tempat pemberhentian para Beauty Consultant untuk menebar kebermanfaatan.

Justru, dr Wahyu Triasmara ingin para Beauty Consultant berkembang dan melambung

semakin tinggi melalui bisnis DRW Skincare. Ia juga bercita-cita untuk menebarkan tekad 'Semangat, bermanfaat, dan berkelanjutan' ini di setiap langkah Beauty Consultant.

"Kami ingin DRW Skincare menjadi brand yang tidak hanya dikenal karena produknya,

tetapi juga karena komitmen kami terhadap nilai-nilai keberlanjutan, manfaat kepada sosial, dan jiwa semangat yang tinggi,” tutur dr Wahyu Triasmara.

Terkait mengundang Sheila On 7 sebagai special guest star, dr Wahyu Triasmara juga

berkomentar, “Saya dari dulu kepingin banget bisa mengundang Sheila On 7. Karena kan Sheila On 7 ini band legendaris ya, domisilinya juga ada di Jogja gitu, jadi kebetulan banget dan alhamdulillah dapat kesempatan bisa mengundang Sheila On 7 di acara kami,” ujarnya.

"Saya percaya, jika kita memberikan yang terbaik dengan semangat yang tulus, hasilnya

akan kembali kepada kita dalam bentuk yang lebih besar dan lebih bermanfaat." ucap dr Wahyu Triasmara.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement