Ahad 13 Oct 2024 23:30 WIB

Dukung Anwar-Reny, Ratusan Abnaul Khairaat Sulteng Gabung Relawan Berani Gaspoll

Anwar Hafid berkomitmen memajukan Sulawesi Tengah.

Abnaaul Khairaat dukung Anwar-Reny
Foto: Antara
Abnaaul Khairaat dukung Anwar-Reny

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, terus mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini, Abnaul Khairaat Sulawesi Tengah secara resmi menyatakan bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll untuk memenangkan pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny).

“Kami di sini menyatakan sikap bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll, memenangkan Pak Anwar dan Ibu Reny,” tegas Koordinator Abnaul Khairaat Sulteng Muhammad Saffa, Sabtu (12/10/2024).

Baca Juga

Saffa menjelaskan, bahwa bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll adalah sebuah keharusan. Karena jelas Anwar Hafid dan Reny Lamadjido sangat tulus mengabdi untuk rakyat.

Terlebih, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido merupakan kader tulen Alkhairaat. Anwar Hafid sebagai Komda Alkhairaat Morowali sejak 2008 hingga saat ini, sementara Reny Lamadjido pernah menjabat sebagai Pengurus Wilayah Yayasan Alkhairaat.

“Sesama Abnaul Khairaa sudah seharusnya dan sepantasnya kami mendukung BERANI (Bersama Anwar-Reny),” tegas Saffa

Bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll, memudahkan Saffa untuk lebih luas lagi mensosialisasikan berbagai program pro rakyat gagasan Anwar-Reny. Saffa yakin, usai mendengar kebijakan pro rakyat, semua masyarakat tidak akan ragu memilih Anwar-Reny.

“Dengan bergabung ke Relawan Berani Gaspoll, maka dengan lebih mudah kami mensosialisasikan Pak Anwar dan Ibu Reny kepada semua masyarakat,” ujar Saffa

Saffa juga melihat Anwar Hafid sebagai sosok berpengaruh di Alkhairaat. Dalam jabatannya sebagai Ketua Komda Alkhairaat Morowali, Anwar Hafid banyak memberi sumbangsih pada pendidkan berbasis agama Islam.

Di kampung halamannya di Wosu, Kabupaten Morowali Anwar Hafid menjadi penggagas berdirinya pondok pesantren Nurul Hufadz Alkhairaat. Hal ini sekaligus menandakan bahwa Anwar Hafid menanamkan nilai-nilai dakwah Habib Idrus bin Salim Aljufri atau lebih dikenal dengan Guru Tua, Anwar Hafid menjadi pewaris pemimpin yang sangat cinta terhadap kualitas umat.

Dukungan dari Abnaul Khairaat ini memperkuat posisi Anwar-Reny menjelang Pilkada Sulawesi Tengah. Keputusan mereka bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll semakin menunjukkan bahwa Anwar-Reny mendapatkan kepercayaan dari berbagai elemen masyarakat. Dukungan ini semakin menguatkan langkah Anwar-Reny dalam mewujudkan visi dan misi untuk kemajuan Sulawesi Tengah.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement