Ahad 13 Oct 2024 13:54 WIB

Lazio Tawarkan Pedro Kontrak Baru Sampai Usianya 39 Tahun

Penampilan Pedro mengesankan sejauh musim ini berjalan dengan dua gol dan dua assist.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Pedro saat membela Lazio,
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Pedro saat membela Lazio,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah penampilannya yang spektakuler baru-baru ini, Pedro dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk kontrak baru di Lazio. Padahal ia akan berusia 38 tahun pada musim panas mendatang.

Mantan pemain internasional Spanyol itu menghabiskan sebagian besar kariernya di Barcelona. Ia ​​kemudian berlabuh di Chelsea selama lima tahun sebelum datang ke Italia pada September 2020.

Baca Juga

Setelah satu tahun di Roma, ia pindah ke Lazio secara gratis dan di sinilah ia berkembang pesat. Pedro masih menikmati hidup di Lazio.

Kontraknya saat ini hanya berlaku hingga akhir musim, tetapi ia telah memberikan pengaruh besar dengan dua gol dan dua assist dalam lima pertandingan Serie A dan Liga Europa.

Menurut surat kabar Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Ahad (13/10/2024), hal ini mendorong Lazio untuk menawarkan Pedro kontrak baru hingga Juni 2026.

Sang winger itu akan merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada bulan Juli 2025, sehingga kesepakatan itu akan membawanya sampai usia 39 tahun.

Ia berada di rumahnya di Tenerife untuk menerima penghargaan khusus dan mengungkapkan betapa ia menikmati bahwa DJ Lazio memainkan lagu ‘Pedro’ karya Raffaella Carra’ setelah pertandingan saat ia mencetak gol. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement