Ahad 13 Oct 2024 14:11 WIB

Masyarakat Minati Kompetisi DISH Dietary Shifts

Pendaftaran Kompetisi DISH Dietary Shifts 2024 dilakukan serentak.

Galuh Larasati, sebagai tim Kompetisi DISH Indonesia (kiri), chef Ragil (kedua kiri), Luci Ismail sebagai Ketua Bidang Kemitraan dan Program Yayasan WAIBI.
Foto: Dok Republika
Galuh Larasati, sebagai tim Kompetisi DISH Indonesia (kiri), chef Ragil (kedua kiri), Luci Ismail sebagai Ketua Bidang Kemitraan dan Program Yayasan WAIBI.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG --  Kompetisi DISH Dietary Shifts Competition 2024 di Kota Bandung diminati masyarakat. Kompetisi ini menyediakan menjanjikan hadiah sebesar 1.000 dolar AS  bagi sejumlah pemenangnya.

Selain di Bandung, pendaftaran Kompetisi DISH Dietary Shifts Competition 2024 dilakukan serentak di berbagai daerah. Seperti di Tangerang yang dihadiri langsung Chef Ragil dan Luci Ismail, Ketua Bidang Kemitraan dan Program Yayasan WAIBI.

Baca Juga

Kompetisi ini mengajak inisiator muda untuk membuat solusi makan sehat. Ada lima kategori yang bisa diikuti para peserta yakni kategori I: Regulasi dan Kebijakan; kategori II: Strategi Iklan dan Budaya; kategori III: Intervensi Layanan Makanan; kategori IV: Keterampilan Kuliner; dan kategori V: Inovasi Produk.

Sementara, untuk kompetisi di Bandung ini ramai diikuti para UKM, UMKM, dan inisiator-inisiator muda. Sehingga, pendaftaran Kompetisi DISH Dietary Shifts Competition 2024 ramai di acara West Java Expo 2024.

Pendaftaran acara ini tidak dipungut biaya, dan 15 pemenang bisa mendapat kesempatan penghargaan apresiasi 1.000 dolar AA, bimbingan dari pakar global dan nasional, berjejaring dengan para inovator, dan mendapatkan eksposur berupa liputan media global dan nasional.

Sebelumnya, Chef Ragil bersama Ketua Bidang Kemitraan dan Program Yayasan Waibi Luci Ismail, hadir dalam acara pembukaan pendaftaran Kompetisi DISH Dietary Shifts Competition 2024 di Tangerang, Sabtu (12/10/2024).

Kompetisi ini berlangsung di Trade Expo Indonesia 2024 di ICE BSD, Tangerang, pada 12 Oktober 2024.

Selama empat hari, kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan Kompetisi DISH kepada UMKM masyarakat, pembuat kebijakan, lembaga think tanks, restoran, industri makanan & minuman, serta tentunya kepada Anda yang ingin berpartisipasi.

Chef Ragil turut meramaikan acara hari ini dengan memberikan dukungan kepada calon peserta kompetisi. Selain itu, Chef Ragil juga akan bertindak sebagai salah satu juri di kategori Keterampilan Kuliner dalam kompetisi ini. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement