Senin 14 Oct 2024 13:18 WIB

Gerindra: Pertemuan Prabowo-Gibran di Solo Bahas Pelantikan

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi juga ikut serta.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani
Foto: Republiika/Febryan A
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka, Solo, Jawa Tengah, Ahad (13/10), di antaranya membahas soal persiapan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2024.

Pertemuan silaturahmi kedua tokoh itu juga dilakukan bersama Presiden RI Joko Widodo, yang tak lain ayah dari Gibran Rakabuming Raka. "Sebagian (pembicaraan terkait) persiapan tanggal 20 Oktober," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin. '

Baca Juga

Ketua MPR RI itu pun enggan membeberkan lebih lanjut detail pembicaraan dalam pertemuan ketiga tokoh tersebut. "Yang saya dengar begitu. Saya enggak ikut, sudah gitu ya," kata dia.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan silaturahmi dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediaman pribadi Jokowi di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/10).

"Benar, di kediaman pribadi Pak Jokowi di Sumber (Solo). Silaturahmi, kebersamaan dan keberlanjutan. Itu tema utamanya," kata Mensesneg Pratikno melalui pesan singkat di Jakarta.

Sebelumnya, Wakil Presiden Terpilih yang juga putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, tampak menjemput Prabowo Subianto di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Minggu (13/10).

Selanjutnya, keduanya menumpangi mobil menuju kediaman Presiden Joko Widodo di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, dan tiba di lokasi tujuan pada pukul 14.15 WIB.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement