Selasa 15 Oct 2024 15:27 WIB

Wow! Cabor Baru Volleyball Putri Bikin Geger di BSI FLASH 2025 Jakarta

Tahun ini, BSI FLASH 2025 kembali hadir membawa semangat yang lebih fresh.

Turnamen bola voli (ilustrasi)
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Turnamen bola voli (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kalau kamu ngira BSI FLASH 2025 hanya bakal ada futsal, basket dan voli untuk putra aja, kamu salah besar, Sob! Tahun ini, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bakal ngasih kejutan dengan cabor (cabang olahraga) baru yang super seru, yaitu Volleyball Putri!

Yes, olah raga voli yang terkenal bikin gregetan ini akhirnya resmi jadi bagian dari BSI FLASH 2025. Nggak cuma jadi ajang eksis, tapi juga jadi tempat pembuktian siapa yang layak disebut Ratu Volley-nya Universitas BSI!

Baca Juga

Tahun ini, BSI FLASH 2025 kembali hadir membawa semangat yang lebih fresh! Dengan tagline catchy ‘Explore Your Energy’, acara ini nggak cuma soal kompetisi biasa. Bayangin, selain futsal, basketball dan volleyball putra, sekarang ada volleyball putri yang bikin makin komplit. Total hadiah Rp37 juta dan beasiswa pendidikan ratusan juta pastinya bikin makin semangat, kan?

Yang paling ditunggu? Volleyball Putri! Yes, Sob, ini debut pertama kali voli putri di ajang BSI FLASH. Selain jadi ajang unjuk gigi para smasher cewek yang tangguh, ini juga jadi tempat untuk membuktikan kalau tim putri bisa ngasih performa nggak kalah greget dari yang putra. Siapa nih yang bakal ngeluarin 'spike' mautnya?

Dian Ardiansyah selaku Organizer Committee BSI FLASH 2025 bilang “Pelaksanaan BSI FLASH 2025 Jakarta ini nggak main-main. Mulai tanggal 22 hingga 31 Oktober 2024, Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng bakal jadi saksi bisu aksi-aksi keren dari atlet-atlet siswa/i SMA/Sederajat yang udah nggak sabar buat bertanding.”

Nggak ikut main tapi pingin nonton? Tenang aja! BSI FLASH 2025 terbuka buat semua yang pengen dukung teman atau sekedar nyari inspirasi. Tim mana nih yang bakal bikin sejarah jadi juara pertama Volleyball Putri di BSI FLASH? Pastikan kamu ada di sana buat menyaksikan pertandingan seru yang pasti bikin adrenalin naik turun.

“So, buat kamu cewek-cewek tangguh yang suka main voli, jangan sampai kelewatan! Ini kesempatan emas buat unjuk kemampuan dan memenangkan pertandingan bersejarah pertama di cabang baru ini. Siapkan tim, bawa semangat, dan tunjukkan kalau kamu adalah sang penguasa lapangan voli!” tandasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement