Selasa 15 Oct 2024 21:54 WIB

Avrist Assurance Perkenalkan Asuransi Jiwa Digital untuk Keluarga Muda

Avrist gandeng Fuse kenalkan produk asuransi MyLife Cover

PT Avrist Assurance (Avrist) kembali meluncurkan langkah strategis untuk memperluas cakupan asuransi digitalnya. Bekerja sama dengan perusahaan insurtech Fuse, Avrist memperkenalkan produk asuransi jiwa perorangan bernama MyLife Cover.
Foto: dok istimewa
PT Avrist Assurance (Avrist) kembali meluncurkan langkah strategis untuk memperluas cakupan asuransi digitalnya. Bekerja sama dengan perusahaan insurtech Fuse, Avrist memperkenalkan produk asuransi jiwa perorangan bernama MyLife Cover.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya perlindungan finansial, kebutuhan akan asuransi yang dapat diakses kapan saja semakin tinggi. Banyak perusahaan asuransi yang mulai beralih ke platform digital untuk menjangkau masyarakat luas. Langkah ini mempermudah konsumen dalam memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Di tengah perkembangan ini, PT Avrist Assurance (Avrist) kembali meluncurkan langkah strategis untuk memperluas cakupan asuransi digitalnya. Bekerja sama dengan perusahaan insurtech Fuse, Avrist memperkenalkan produk asuransi jiwa perorangan bernama MyLife Cover.

Kemitraan ini ditandai dengan penandatangan kerja sama oleh Presiden Direktur Avrist, Simon Imanto, dan CEO Fuse, Ivan Sunandar, di Kantor Pusat Fuse, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Turut hadir Kenji Jahja, Direktur Marketing & PR Fuse, Eries Taqwa, VP Distribution Support & Corporate Communication Avrist, Willy Handy Wijaya, Department Head of Digital Partnership Avrist, dan Anneke Rombot, Head of Sales Fuse.

Presiden Direktur Avrist, Simon Imanto menyatakan bahwa kerja sama ini adalah langkah strategis untuk memperluas akses masyarakat terhadap asuransi dengan memanfaatkan teknologi. Melalui aliansi ini, mereka percaya bahwa teknologi menjadi salah satu kunci bagi mereka menghadirkan solusi perlindungan asuransi berbasis digital yang lebih relevan dengan kondisi masyarakat.

“Kami optimis bahwa kerja sama ini dapat membawa transformasi positif sekaligus membuka akses dan layanan perlindungan asuransi kami ke seluruh lapisan masyarakat. Ini menjadi salah satu momentum penting bagi kami, sebagai strategi untuk mewujudkan visi Avrist ‘Satu Polis untuk Setiap Rumah Tangga di Indonesia’,” ungkap Simon.

Ivan mengatakan, produk ini siap untuk dipasarkan oleh lebih dari 100 ribu tenaga pemasar/pengguna Fuse Pro yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan menggunakan aplikasi Fuse Pro. Dengan dukungan teknologi Fuse, sambung Ivan, proses pengajuan polis dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara online.

“Kolaborasi ini adalah bukti komitmen kami dalam memajukan industri asuransi di Indonesia melalui solusi digital yang lebih efisien dan dapat diakses oleh semua orang. Kami yakin, dengan dukungan teknologi dan jaringan luas pengguna Fuse Pro, MyLife Cover akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat luas yang ingin memastikan perlindungan finansial masa depan mereka,” ungkap Ivan.

Asuransi jiwa MyLife Cover adalah produk berjangka satu tahun dengan premi terjangkau yang dibayar sekali, yaitu Rp300 ribu. Manfaat pertanggungan meliputi santunan rawat inap Rp1 juta per hari, uang pertanggungan jiwa Rp50 juta, santunan duka Rp50 juta, dan santunan cacat tetap total Rp50 juta.

Head of Digital Partnership Avrist, Willy Wijaya, menjelaskan bahwa MyLife Cover dirancang untuk keluarga muda Indonesia yang semakin menyadari pentingnya perlindungan asuransi jiwa untuk masa depan.

“Kami memahami bahwa banyak pertimbangan yang dilakukan masyarakat dalam memutuskan membeli asuransi jiwa. Untuk itu, kami merancang MyLife Cover sebaik mungkin agar masyarakat bisa merasakan manfaat asuransi jiwa yang lengkap dengan premi yang sangat terjangkau. Melalui kemitraan dengan Fuse, kami berharap dapat mempermudah akses masyarakat untuk memiliki produk asuransi dengan lebih cepat khususnya dengan MyLife Cover,” tambahnya.

Kerja sama Avrist Assurance ini mencerminkan komitmennya dalam berinovasi dan meningkatkan inklusi masyarakat terhadap perlindungan asuransi jiwa. Ini sejalan dengan semangat Advancing Life Avrist untuk memajukan kehidupan masyarakat melalui perlindungan dan perencanaan keuangan yang lebih baik. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement