Rabu 16 Oct 2024 23:45 WIB

In Picture: Momen Debat Perdana Cagub-Cawagub Banten

Dua pasangan calon Cagub-Cawagub Banten ikuti debat pertama.

Red: Edwin Dwi Putranto

Cagub-cawagub nomor urut 1 Airin Rachmi Diany (kedua kanan) dan Ade Sumardi (kanan) serta cagub-cawagub nomor urut 2 Andra Soni (kedua kiri) dan Achmad Dimyati Natakusumah (kiri) mengikuti debat pertama calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Banten di Jakarta, Rabu (16/10/2024). Debat tersebut bertemakan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan Berkeadilan di Provinsi Banten. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Cagub-cawagub nomor urut 1 Airin Rachmi Diany (kiri) dan Ade Sumardi (kanan) mengikuti debat pertama calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Banten di Jakarta, Rabu (16/10/2024). Debat tersebut bertemakan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan Berkeadilan di Provinsi Banten. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Cagub-cawagub nomor urut 2 Andra Soni (kanan) dan Achmad Dimyati Natakusumah (kiri) mengikuti debat pertama calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Banten di Jakarta, Rabu (16/10/2024). Debat tersebut bertemakan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan Berkeadilan di Provinsi Banten. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cagub-cawagub nomor urut 1 Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi serta cagub-cawagub nomor urut 2 Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah mengikuti debat pertama calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Banten di Jakarta, Rabu (16/10/2024).

Debat tersebut bertemakan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan Berkeadilan di Provinsi Banten.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement