Kamis 17 Oct 2024 20:41 WIB

Viral di Medsos Foto Pria Mirip Abidzar Pamer Alat Kelamin, Netizen tak Percaya

Abidzar hingga kini belum memberikan klarifikasi terkait foto syur mirip dirinya.

Abidzar Al-Ghifari saat berperan sebagai Roy dalam film Balada Si Roy. Nama Abidzar menjadi pembicaraan netizen setelah tersebarnya foto mirip dirinya sedang pamer alat kelamin di X.
Foto: IDN Pictures.
Abidzar Al-Ghifari saat berperan sebagai Roy dalam film Balada Si Roy. Nama Abidzar menjadi pembicaraan netizen setelah tersebarnya foto mirip dirinya sedang pamer alat kelamin di X.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Nama Abidzar Al Ghifari mendadak menempati puncak trending topic di X (Twitter). Putra almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) ini viral karena beredarnya video dan foto seorang pria yang mirip dengannya sedang memamerkan alat vital.

Foto dan video syur orang mirip Abidzar itu pun viral di media sosial, termasuk X. Dalam foto yang beredar terlihat seorang pria yang disebut memiliki wajah mirip Abidzar sedang mengangkat kaos yang dikenakan dan memperlihatkan alat vitalnya.

Foto itu pun menjadi perbincangan netizen dan tersebar dengan cepat. Banyak yang meragukan keaslian foto dan video tersebut. Tidak sedikit pula yang memberikan Abidzar dukungan karena tidak percaya dengan foto yang beredar. Namun, tidak sedikit netizen yang juga yang menyayangkan jika pria dalam foto tersebut benar-benar Abidzar.

Sejumlah netizen mengaku terkejut dengan beredarnya foto syur tersebut. Mereka pun meminta putra kedua Umi Pipik tersebut memberikan klarifikasi agar tidak semakin timbul lebih banyak fitnah.

"Bi, kita tau klo diam lebih baik. Tapi tidak dengan yg ini yaaa, kamu harus klarifikasi bii biar orang orang ga salah paham lagii. Semoga cepet kelar ya masalahnya, aamiin," tulis akun eftyc*** di kolom komentar Abidzar.

Alih-alih memberikan klarifikasi, Abidzar lewat akun Instagram resminya memposting foto satu mata tanpa captions. Unggahan itu pun semakin membuat netizen penasaran.

"Orang cerdas gak mungkin percaya ginian' orang yang setia di muka bumi ini hehe, don't worry. Do'ain aja yang bikin berita cepet tobat sebelum kena azab. Semangat abi semakin orang merendahkanmu berkah rizki dan perjalanan hidupmu, semakin dibericobaan semakin allah syg sama kamu," tulis akun Slowme**.

Hingga berita ini diturunkan, nama Abidzar masih menempati posisi pertama alias trending topic di X.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement