Jumat 18 Oct 2024 14:31 WIB

Berduka Atas Kematian Liam Payne, Zayn: Aku Kehilangan Seorang Saudara

Zayn Malik ungkapkan rasa duka citanya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Partner
.
Foto: network /Rahma Sulistya
.

Zayn Malik dan Liam Payne saat masih aktif menjadi personel One Direction. (Instagram @zayn)
Zayn Malik dan Liam Payne saat masih aktif menjadi personel One Direction. (Instagram @zayn)

FILMUSIKU.com — Para personel One Direction ikut merasa terkejut atas kabar kematian Liam Payne, tidak terkecuali Zayn Malik. Zayn mengunggah foto saat mereka masih bersama di One Direction, dan menulis keterangan foto yang mengharukan.

“Love you Bro (emoji love merah),” tulis Zayn dalam keterangan foto serta tangkapan layar tulisan panjang atas duka citanya untuk Liam.

“Liam, aku telah berteriak sekeras-kerasnya padamu, berharap kau dapat mendengarku, aku tidak dapat menahan diri untuk berpikir egois bahwa masih banyak lagi percakapan yang dapat kita lakukan dalam hidup kita,” kata Zayn mengawali tulisannya.

“Aku tidak pernah mengucapkan terima kasih kepadamu karena telah mendukungku melewati beberapa masa tersulit dalam hidupku. Ketika aku merindukan rumah saat berusia 17 tahun, kau akan selalu ada di sana dengan pandangan positif dan senyum yang meyakinkan dan memberitahuku, bahwa kau adalah temanku dan aku dicintai,”

“Meskipun kau lebih muda dariku, kau selalu lebih bijaksana daripadaku, kau keras kepala, keras kepala, dan tidak peduliuntuk memberi tahu orang lain ketika mereka salah. Meskipun kita berselisih beberapa kali karena hal ini, aku selalu diam-diam menghormatimu,”

“Dalam hal musik, Liam, kau adalah yang paling berkualitas dalam segala hal. Aku tidak tahu apa-apa dibandingkan denganmu, aku adalah anak pemula tanpa pengalaman dan kau sudah menjadi seorang profesional,”

“Aku selalu senang mengetahui, apa pun yang terjadi di atas panggung, kami selalu dapat mengandalkanmu untuk mengetahui ke arah mana harus mengarahkan kapal selanjutnya. Aku kehilangan seorang saudara ketika kamu meninggalkan kami,”

“Aku tidak dapat menjelaskan kepadamu apa yang akan aku berikan untuk sekadar memelukmu terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal kepadamu dengan cara yang benar, dan memberi tahu kamu bahwa aku sangat mencintai dan menghormatimu,”

“Aku akan menghargai semua kenangan yang aku miliki bersama kamu di hatiku selamanya, tidak ada kata-kata yang membenarkan atau menjelaskan perasaanku saat ini selain sangat hancur,”

“Aku berharap di mana pun kamu berada, kamu baik-baik saja dan damai dan kamu tahu betapa kamu dicintai. Mencintaimu saudaraku,” kata Zayn mengakhiri tulisannya.

Liam Payne meninggal dunia di usia 31 tahun usai dikabarkan terjatuh dari lantai tiga hotel tempatnya menginap di Buenos Aires, Argentina, kemarin, Kamis (17/10/2024) pukul 17.50 waktu setempat. Liam diduga sedang dalam pengaruh narkoba saat kematiannya terjadi, sampai saat ini, kematian Liam masih dalam penyelidikan.

sumber : https://filmusiku.com/posts/483177/berduka-atas-kematian-liam-payne-zayn-aku-kehilangan-seorang-saudara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement