Sabtu 19 Oct 2024 00:59 WIB

In Picture: Jelang Purna Tugas, Presiden Jokowi Pamitan dengan Kabinet Indonesia Maju

Presiden Jokowi menggelar jamuan santap siang bersama jajaran Kabinet Indonesia Maju.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Joko Widodo (kedelapan kanan) didampingi Wapres Maruf Amin (tengah) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto (ketujuh kanan) berfoto dengan pimpinan lembaga tinggi negara, para menteri Kabinet Indonesia Maju, para wakil menteri, para anggota Dewan Pertimbangan Presiden, dan sejumlah kepala badan di Istana Negara Jakarta, Jumat (18/10/2024). Presiden Joko Widodo menggelar jamuan santap siang bersama dan berpamitan dengan jajaran Kabinet Indonesia Maju jelang purna tugas pada Ahad (20/10). (FOTO : ANTARA FOTO/Setpres-Vico)

Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju Istana Negara Jakarta, Jumat (18/10/2024). Presiden Joko Widodo menggelar jamuan santap siang bersama dan berpamitan dengan jajaran Kabinet Indonesia Maju jelang purna tugas pada Ahad (20/10). (FOTO : ANTARA FOTO/Setpres-Vico)

Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju Istana Negara Jakarta, Jumat (18/10/2024). Presiden Joko Widodo menggelar jamuan santap siang bersama dan berpamitan dengan jajaran Kabinet Indonesia Maju jelang purna tugas pada Ahad (20/10). (FOTO : ANTARA FOTO/Setpres-Vico)

Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Maruf Amin dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat jamuan santap siang bersama dengan jajaran Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara Jakarta, Jumat (18/10/2024). Presiden Joko Widodo menggelar jamuan santap siang bersama dan berpamitan dengan jajaran Kabinet Indonesia Maju jelang purna tugas pada Ahad (20/10). (FOTO : Biro Pers Istana)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Maruf Amin dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto berfoto dengan pimpinan lembaga tinggi negara, para menteri Kabinet Indonesia Maju, para wakil menteri, para anggota Dewan Pertimbangan Presiden, dan sejumlah kepala badan di Istana Negara Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Presiden Joko Widodo menggelar jamuan santap siang bersama dan berpamitan dengan jajaran Kabinet Indonesia Maju jelang purna tugas pada Ahad (20/10).

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement