Sabtu 19 Oct 2024 21:55 WIB

In Picture: 18 Tahun Tidak Aktif, Stasiun Pondok Rajeg Kini Beroperasi Kembali

PT KAI Commuter mengoperasikan kembali Stasiun Pondok Rajeg.

Red: Edwin Dwi Putranto

Rangkaian KRL berhenti di Stasiun Pondok Rajeg yang telah beroperasi kembali di Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024). PT KAI Commuter (KCI) mengoperasikan kembali Stasiun Pondok Rajeg yang berhenti beroperasi sejak 2006 atau 18 tahun lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) berbincang dengan Wali Kota Depok Mohammad Idris (kedua kiri) saat peresmian reaktivasi Stasiun Pondok Rajeg di Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024). Reaktivasi Stasiun Pondok Rajeg yang dilakukan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan bertujuan untuk mengurai penumpukan penumpang di Stasiun Cibinong, Stasiun Citayam, dan Stasiun Depok, serta mengurai kepadatan lalu lintas di Wilayah Cilodong dan Pondok Rajeg. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Sejumlah penumpang memasuki Stasiun Pondok Rajeg yang telah beroperasi kembali di Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024). PT KAI Commuter (KCI) mengoperasikan kembali Stasiun Pondok Rajeg yang berhenti beroperasi sejak 2006 atau 18 tahun lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sejumlah penumpang memasuki Stasiun Pondok Rajeg yang telah beroperasi kembali di Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024).

PT KAI Commuter (KCI) mengoperasikan kembali Stasiun Pondok Rajeg yang berhenti beroperasi sejak 2006 atau 18 tahun lalu.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement