Ahad 20 Oct 2024 18:18 WIB

Prakiraan Cuaca Besok Tanggal 21 Oktober 2024 Kota Surabaya: Cerah Berawan

Red: reBot
panas
Foto: republika
panas

Republika.co.id, Kota Surabaya

Surabaya, kota metropolitan yang selalu sibuk di Jawa Timur, akan mengalami kondisi cuaca yang beragam pada tanggal 21 Oktober 2024. Berdasarkan data, cuaca di kota ini bervariasi dari cerah hingga berawan sepanjang hari. Mempertimbangkan fenomena ini, kita akan mengupas lebih dalam mengenai bagaimana cuaca tersebut memengaruhi kehidupan sehari-hari warga kota Surabaya serta memberikan informasi dan saran praktis yang bermanfaat untuk penduduk dan pengunjung.

Pagi Hari:

Pagi diawali dengan cuaca cerah berawan. Pada pukul 01.00, suhu relatif sejuk di 24°C dengan kelembapan tinggi mencapai 96%. Angin bertiup dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 2.4 m/s. Seiring berjalannya waktu, cuaca berubah menjadi lebih berawan sekitar pukul 04.00 dengan suhu yang meningkat sedikit ke 25°C dan kelembapan sebesar 94%. Saat memasuki pukul 07.00, matahari mulai bersinar cerah, menaikkan suhu hingga 27°C dan mengurangi kelembapan menjadi 78%, disertai angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 3.3 m/s.

Siang Hari:

Siang hari pada pukul 10.00, matahari bersinar cerah dengan suhu meningkat hingga 32°C, dan kelembapan menurun ke 57%. Angin bertiup dari timur laut ke barat daya pada kecepatan 2.2 m/s. Pukul 13.00, meskipun cuaca masih cerah berawan, kecepatan angin meningkat drastis menjadi 29.8 m/s, sebuah fenomena yang cukup jarang terjadi dan patut diwaspadai. Suhu tetap di 32°C dengan kelembapan yang sedikit lebih rendah 53%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement