Ahad 20 Oct 2024 18:48 WIB

Prakiraan Cuaca Besok, 21 Oktober 2024 di Kota Malang: Cerah Berawan

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

Republika.co.id, Kota Malang – Seiring dengan masuknya musim semi di Indonesia, Kota Malang mengalami perubahan cuaca yang cukup menarik. Pada 21 Oktober 2024, kota ini diperkirakan akan memiliki variasi cuaca yang dimulai dengan pagi yang cerah dan beranjak cerah berawan menuju malam hari. Dengan suhu yang berkisar antara 21°C hingga 28°C, kondisi ini berpotensi memberikan kenyamanan bagi penduduk dan wisatawan yang beraktivitas di luar ruangan. Namun, kecepatan angin yang mencapai puncaknya di siang hari dapat menjadi catatan penting bagi mereka yang berencana melakukan kegiatan di ruang terbuka. Keseluruhan hari ini dapat dinyatakan dominan dengan kondisi cerah berawan.

Pagi Hari (01.00 - 07.00)

Pagi di Kota Malang dimulai dengan suhu yang cukup sejuk yaitu 21°C, disertai dengan kondisi berawan dan kelembapan yang tinggi mencapai 96%. Angin bertiup dari arah barat ke timur dengan kekuatan ringan hingga sedang, sekitar 2 m/s, meningkat menjadi 3.4 m/s saat mendekati fajar. Menjelang pukul 07.00, cuaca mulai cerah dengan suhu naik ke 23°C dan arah angin berubah dari selatan ke utara yang membawa kelembapan turun ke 87%.

Siang Hari (10.00 - 13.00)

Saat siang tiba, Kota Malang mengalami cuaca cerah dengan suhu mencapai 27°C hingga 28°C. Kelembapan berkurang menjadi 63% dan kondisi ini berlangsung hingga siang penuh. Kecepatan angin meningkat drastis mencapai 23 m/s, menunjukkan adanya arus udara kuat dari tenggara menuju barat laut.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement