Ahad 20 Oct 2024 19:35 WIB

Anies Beri Selamat ke Prabowo, Dapat Traktiran Cak Imin

Anies tampak berdiri dan menyampaikan hormat ketika namanya disebut oleh Prabowo.

Unggahan di laman Instagram Anies Baswedan
Foto: IG Anies Baswedan
Unggahan di laman Instagram Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beragam tamu undangan hadir saat pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Salah satunya yakni Anies Baswedan yang merupakan pesaing Prabowo dalam Pilpres 2024.

Anies tampak berdiri dan menyampaikan hormat ketika namanya disebut oleh Prabowo Subianto. Dalam status di X, Anies mengunggah foto ketika bersalaman dan memegang tangan Prabowo.

Baca Juga

Ia pun mengucapkan selamat ke Prabowo dan semoga diberikan kemudahan dalam mengemban tugas amat besar.

"Bapak Presiden @prabowo, selamat mengemban amanah kepemerintahan bersama Bapak Wakil Presiden @gibran_tweet. Semoga petunjuk Allah terus tercurah pada Bapak, dan juga terus diberi kesehatan, kekuatan dan perlindungan dalam mengemban tugas amat besar dan penting ini," ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kicauan selanjutnya, Anies juga mengunggah foto kebersamaan ia dengan Muhaimain Iskandar yang merupakan rekannya dalam Pilpres 2024. Anies berseloroh mendapat traktiran dengan Muhaimin yang dapat pekerjaan baru.

"Makan siang bareng @cakimiNOW habis acara pelantikan. Traktiran yang udah dapat pekerjaan baru. :)," kicau Anies.

Anies diketahui sempat bersitegang dengan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Anies sempat memberikan nilai 11 kepada Prabowo. Nilai 11 itu sempat membuat Prabowo seolah 'geram' dan mengulang kembali soal nilai-nilai itu berulang kali.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement