Ahad 20 Oct 2024 23:59 WIB

Laskar Trisakti: Pelantikan Prabowo-Gibran, Harapan Baru untuk Indonesia Maju

Laskar Trisakti 08 menurunkan anggota sebanyak 1000 orang di Bundaran HI

 Laskar Trisakti 08 menurunkan anggota  sebanyak 1000 orang yang memenuhi bundaran HI berbaur bersama rakyat menyambut iring-iringan rombongan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menuju Istana Merdeka.
Foto: dok istimewa
Laskar Trisakti 08 menurunkan anggota sebanyak 1000 orang yang memenuhi bundaran HI berbaur bersama rakyat menyambut iring-iringan rombongan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menuju Istana Merdeka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelantikan Prabowo Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Indonesia disambut riang gembira oleh Relawan Laskar Trisakti 08.

Ketua Umum Laskar Trisakti 08, Fernando Rorimpandey mengatakan bahwa organisasinya menyambut dengan Riang Gembira momen pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

" Momen Pelantikan ini sudah kami tunggu setelah ditetapkan nya Prabowo Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024 oleh KPU RI, bagi kami inilah puncak kebahagiaan kami sebagai Relawan Prabowo Gibran," tutur Fernando.

Di samping itu, Fernando juga mengatakan, sebagai bentuk kegembiraan kami, Laskar Trisakti 08 menurunkan anggota  sebanyak 1000 orang yang memenuhi bundaran HI berbaur bersama rakyat menyambut iring-iringan rombongan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menuju Istana Merdeka.

Pada saat sama Aktivis 98 Trisakti, Tommy Rahaditia mengatakan, demokrasi Indonesia telah memasuki babak baru pada era Prabowo Gibran.

"Partisipasi rakyat yang tinggi sebesar 58,6 persen memberikan harapan baru kepada rakyat Indonesia akan Indonesia yang maju dan modern," ujar Tommy.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement