Senin 21 Oct 2024 05:48 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Hujan Ringan untuk Kota Malang pada 20 Oktober 2024

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

Republika.co.id, Kota Malang – Kota Malang, yang terletak di Provinsi Jawa Timur, hari ini diperkirakan akan mengalami cuaca hujan ringan pada tanggal 20 Oktober 2024. Berdasarkan data cuaca terbaru, suhu pada jam 19.00 dan 22.00 tercatat stabil pada 22°C dengan kelembapan relatif cukup tinggi, mencapai 89% hingga 93%. Arah angin bervariasi dari Selatan ke Utara dan Barat Daya ke Timur Laut dengan kecepatan masing-masing 3.9 m/s dan 3 m/s. Dengan kondisi cuaca seperti ini, penduduk Kota Malang diharapkan bersiap menghadapi kelembapan udara yang tinggi bersamaan dengan intensitas hujan ringan pada malam hari ini.

Pagi Hari

Pada pagi hari, meskipun data cuaca spesifik tidak dicantumkan pada sumber, umumnya Kota Malang dikenal akan udaranya yang sejuk dengan potensi awan berarak yang memungkinkan kalender aktivitas tetap berjalan normal. Penduduk sering menikmati pagi dengan berjalan kaki di taman-taman kota atau melakukan aktivitas olahraga ringan.

Siang Hari

Di siang hari, Kota Malang mungkin akan mengalami kenaikan suhu yang meskipun relatif lebih rendah dibanding daerah lain di Indonesia, cukup bisa membuat aktivitas luar ruang lebih menantang. Penduduk dan pengunjung disarankan untuk menggunakan tabir surya untuk perlindungan optimal dari sinar matahari meskipun ada kemungkinan awan mendung.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement