Senin 21 Oct 2024 08:20 WIB

Bikin Susah Tidur, Cek 5 Film Horor Terbaik Netflix Pekan Ini

Halloween akhirnya tiba yang berarti tidak ada waktu yang lebih baik untuk menonton film horor.

Rep: endah hapsari/ Red: Partner
.
Foto: network /endah hapsari
.

Adegan dalam film World War Z Sumber: paramount pictures
Adegan dalam film World War Z Sumber: paramount pictures

Film horor memiliki cara unik untuk mengatasi ketakutan mendasar kita, membuat kita lebih waspada, dan memberi kita rasa takut yang sangat dibutuhkan.

Layanan streaming Netflix ini memiliki banyak koleksi film horor yang mencakup setiap subgenre dan tema di bawah matahari, jadi tidak ada tempat yang lebih baik untuk dikunjungi pada musim Halloween ini.

Beberapa film baru terbaik untuk streaming menawarkan sensasi dan sensasi sekaligus memberikan pengalaman berkualitas tinggi bagi penonton yang haus akan teror.

Netflix terus konsisten setiap bulan dengan film baru dan menarik yang menggantikan film apa pun yang tidak lagi tayang di layanan ini.

Ada beberapa film terbaik di Netflix, untuk memberi Anda sesuatu untuk ditonton di sela-sela film menakutkan.

Dengan cerita supernatural, film thriller psikologis, dan film thriller jadul yang bagus, berikut adalah film horor terbaik yang ditawarkan Netflix.

Fear Street: 1994 (2021)

Genre Horor, Misteri

Dibintangi Kiana Madeira, Olivia Scott Welch, Benjamin Flores Jr.

Disutradarai oleh Leigh Janiak

Diadaptasi dari seri buku R.L. Stine dengan judul yang sama, adaptasi Netflix ini mencakup tiga film, dimulai dengan Bagian Satu: 1994.

Kisah kita mengikuti Deena Johnson (Kiana Madeira) dari Shadyside, sebuah komunitas yang dirundung sejarah pembunuhan yang mengerikan.

Banyak penduduk setempat percaya bahwa ini adalah hasil kutukan dari seorang penyihir kuno bernama Sarah Fier, tetapi Deena tidak mempercayai mitos tersebut.

Hingga beberapa penjahat paling jahat di Shadyside mulai melakukan tindakan biadab di kota kecil itu, mendorong Deena dan teman-temannya untuk berjuang habis-habisan demi bertahan hidup.

Sebuah film slasher yang efektif dan penghormatan yang setia kepada materi sumbernya, Anda dapat menikmati ketiga bagian kronologi Fear Street di Netflix.

A Quiet Place Part II (2021)

Genre Fiksi Ilmiah, Thriller, Horor

Dibintangi Emily Blunt, John Krasinski, Millicent Simmonds

Disutradarai oleh John Krasinski

Sekuel dari film laris tahun 2018, A Quiet Place Part II garapan John Krasinski, memperluas waralaba ke wilayah yang baru dan menarik.

Cerita dimulai tepat setelah akhir film aslinya dan memperlihatkan Evelyn Abbott (Emily Blunt) dan anak-anaknya, Regan (Millicent Simmonds) dan Marcus (Noah Jupe), menghadapi dunia luar dan menyadari bahwa alien yang dipandu suara bukanlah satu-satunya ancaman yang menunggu mereka.

A Quiet Place Part II merupakan kelanjutan logis dari cerita film pertama, yang ditingkatkan oleh pemeran luar biasa yang dipimpin oleh Blunt.

Simmonds dan Jupe adalah kunci keberhasilan film ini, begitu pula pendatang baru Cillian Murphy dan Djimon Hounsou.

Namun, alien sekali lagi menjadi bintang sejati, dengan film yang menggambarkan mereka sebagai makhluk yang benar-benar ganas dan menakutkan yang layak disejajarkan dengan ikon horor lainnya.

Penuh ketegangan dan emosi, A Quiet Place Part II mengukuhkan waralabanya sebagai salah satu film horor modern terbaik.

World War Z (2013)

Genre Aksi, Horor, Fiksi Ilmiah, Thriller

Dibintangi Brad Pitt, Mireille Enos, Daniella Kertesz

Disutradarai oleh Marc Forster

Film horor laga tahun 2013 garapan Marc Forster, World War Z, dibintangi pemenang Oscar, Brad Pitt, sebagai Gerry Lane, mantan penyelidik PBB yang mencari solusi atas wabah zombi yang tiba-tiba mengancam akan menghancurkan dunia.

Film thriller laga dan zombi klasik yang seimbang, World War Z merupakan salah satu film horor paling khas di tahun 2010-an.

Film ini lebih tidak merata dari yang seharusnya, tetapi World War Z juga menghadirkan pendekatan yang menyegarkan pada genre zombi yang klise, dengan menghadirkan konflik berskala lebih besar daripada kebanyakan film sejenis.

Yang lebih penting, film ini sangat menghibur, sehingga cocok bagi mereka yang tidak pernah bosan dengan genre zombi yang andal.

Bone Tomahawk (2015)

Genre Western, Horor, Drama

Dibintangi oleh Kurt Russell, Patrick Wilson, Richard Jenkins

Disutradarai oleh S. Craig Zahler

Legenda Western Kurt Russell membintangi film bergenre gelap ini. Bone Tomahawk menampilkan Russell sebagai Sheriff Franklin Hunt, yang memimpin sekelompok kecil orang dalam misi penyelamatan ke daerah terpencil tempat sekelompok penduduk asli Amerika yang kanibal telah menculik tiga orang.

Dengan pemeran pendukung yang kuat, termasuk Patrick Wilson, Matthew Fox, dan nominasi Oscar Richard Jenkins, Bone Tomahawk adalah perpaduan mengerikan dan atmosferik antara kepekaan Western dan horor yang menonjolkan yang terbaik dari setiap genre.

Ceritanya sangat lambat, tetapi mereka yang cukup sabar untuk menyerap sepenuhnya gaya khas film ini akan dihadiahi dengan pengalaman mengerikan yang tidak akan segera mereka lupakan.

Incantation (2022)

Genre Horor, Thriller

Dibintangi Elise Berggreen, Kellan Rhude, Dylan Pierce

Disutradarai oleh Eric Gibson

Incantation ditulis bersama dan disutradarai oleh Kevin Ko dan dibintangi oleh Tsai Hsuan-yen sebagai Li Ronan, seorang ibu putus asa yang menderita akibat penodaan yang tidak disengaja.

Bertahun-tahun sebelumnya, Li melanggar ritual Chen yang sakral, yang menyebabkan putrinya yang baru lahir dikutuk oleh dewa kuno.

Seiring berjalannya waktu, Li harus melakukan segala daya untuk mengangkat kutukan dari anaknya sebelum sang dewa memakan gadis yang tidak bersalah itu.

Sementara narasinya menyimpang dari jalur di sana-sini, secara keseluruhan, Incantation sebagian besar merupakan bagian yang kohesif dan kinetik dari kengerian kamera yang kami yakin sebagian besar penonton akan sangat menikmatinya.

sumber : https://impresiupdate.id/posts/483471/bikin-susah-tidur-cek-5-film-horor-terbaik-netflix-pekan-ini
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement