Senin 21 Oct 2024 15:17 WIB

Prakiraan Cuaca Tanggal 22 Oktober 2024 untuk Daerah Bandung dan Sekitarnya: Cerah Berawan di Kota Garut

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk kota kota Bandung,Bandung Barat,Kota Cimahi,Garut

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

Republika.co.id - Bandung dan sekitarnya diperkirakan akan mengalami berbagai kondisi cuaca pada tanggal 22 Oktober 2024. Mulai dari pagi yang cerah hingga sore dengan potensi hujan ringan di beberapa lokasi. Berikut adalah perincian prakiraan cuaca untuk kota-kota di wilayah Jawa Barat.

Bandung

Pada pagi hari, kota Bandung akan menikmati cuaca cerah dengan suhu sekitar 25°C. Angin bertiup dari arah timur laut menuju barat daya dengan kecepatan 1.1 m/s, dan kelembapan udara 74%. Memasuki siang, suhu meningkat hingga 32°C dengan cuaca tetap cerah. Angin berhembus dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 5 m/s, serta kelembapan udara turun menjadi 52%. Sore hari, hujan ringan akan mengguyur dengan suhu 27°C. Angin bergerak dari timur ke barat dengan kekuatan 2.8 m/s, dan kelembapan meningkat menjadi 68%. Pada malam hari, cuaca kembali cerah dengan suhu 22°C serta angin dari selatan ke utara pada kecepatan 1.6 m/s, kelembapan mencapai 90%.

Garut

Pagi hari di Garut diprediksi cerah berawan dengan suhu 23°C. Angin datang dari timur laut ke barat daya berkecepatan 3.5 m/s, dan kelembapan udara 91%. Saat siang, suhu mencapai 29°C yang disertai hujan ringan. Angin berhembus dari timur ke barat pada kecepatan 2.7 m/s, dengan kelembapan udara 81%. Sore hari, hujan ringan diperkirakan masih berlanjut dengan suhu 27°C. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 5 m/s, kelembapan 86%. Pada malam hari, cuaca berubah menjadi cerah berawan dengan suhu 23°C. Angin bertiup dari timur laut menuju barat daya pada kecepatan 5.3 m/s, kelembapan hampir jenuh mencapai 99%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement