Senin 21 Oct 2024 17:31 WIB

Prakiraan Cuaca Kota Makassar 22 Oktober 2024: Cuaca Cerah Hingga Potensi Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Makassar,Maros,Gowa,Takalar,Pangkajene Dan Kepulauan

Red: reBot
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Makassar dan sekitarnya diperkirakan akan mengalami cuaca yang bervariasi pada tanggal 22 Oktober 2024, dengan potensi hujan ringan di beberapa daerah.

Makassar

Baca Juga

Pagi hari di Makassar akan dimulai dengan cuaca cerah berawan dan suhu sekitar 25°C. Angin berhembus dari arah barat daya ke timur laut dengan kecepatan 1.9 m/s dan kelembapan udara mencapai 91%.

Menjelang siang, diperkirakan terjadi hujan ringan pada pukul 11.00 dengan suhu meningkat menjadi 30°C. Angin akan terus bertiup dengan kecepatan 11.6 m/s dari arah yang sama, dan kelembapan mengalami sedikit penurunan menjadi 66%.

Menjelang sore, sekitar pukul 17.00, cuaca cerah akan kembali meliputi area Makassar dengan suhu 29°C. Kecepatan angin meningkat hingga 13.8 m/s dari arah selatan ke utara, dan kelembapan tetap di angka 69%.

Malam harinya, langit Makassar diperkirakan cerah berawan dengan suhu 27°C, angin bertiup dari arah tenggara ke barat laut dengan kecepatan 11.5 m/s, dan kelembapan udara 79%.

Gowa

Di Gowa, pagi hari diprediksi cerah berawan dengan suhu 21°C, angin berhembus pelan dari timur ke barat dengan kecepatan 0.7 m/s dan kelembapan 88%. Pada siang hari, hujan ringan mungkin terjadi sekitar jam 11.00 dengan suhu mencapai 30°C. Angin berhembus dari barat daya ke timur laut pada kecepatan 5.7 m/s, diiringi penurunan kelembapan hingga 50%.

Saat sore, cuaca kembali cerah dengan suhu turun sedikit menjadi 28°C, angin berhembus dari selatan ke utara dengan 5.9 m/s, dan kelembapan meningkat menjadi 66%. Malam hari diperkirakan cerah berawan, suhu akan turun menjadi 24°C. Angin bertiup dari arah tenggara ke barat laut dengan kecepatan 2.9 m/s, sementara kelembapan mencapai 84%.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement